10 tren branding atau nama terbaik pada tahun 2020 -2001

December 17, 2019 ・0 comments


Ini adalah seri dua bagian, jadi pastikan untuk memeriksa bagian kedua dari 10 tren merek paling penting di tahun 2020 pada hari Rabu mendatang.
Kami berbagi dengan Anda informasi penting tentang tren yang membentuk industri ini di tahun depan sehingga Anda dapat memanfaatkan pengetahuan internal ini untuk tetap berada di depan kurva dan membuat pesaing Anda jauh di belakang.

Dalam posting hari ini, kami merefleksikan beberapa tren paling berpengaruh di 2020, bersama dengan tren baru yang mendapatkan momentum untuk 2021 dan bagaimana secara kolektif mereka akan memiliki dampak yang lebih besar pada bisnis dan dunia membangun merek di tahun ini

Ayo mulai!

Lanskap merek dan pemasaran selalu berkembang, terutama tentang mendorong pertumbuhan dan masa depan tentu cerah, bagi mereka yang siap menerima perubahan, menerapkan strategi merek yang solid, dan memanfaatkan yang terbaik.

Sebagai sebuah perusahaan, penting untuk memahami sejumlah besar teknologi yang ada untuk membantu membedakan merek Anda dan meningkatkan nilai merek Anda.
Anda tidak dapat menyangkal jumlah kebisingan dan gangguan yang kita semua dihujani setiap hari.

Terkadang sulit untuk mengidentifikasi dan menemukan apa yang Anda butuhkan karena banyaknya volume yang bersaing untuk mendapatkan perhatian.
Merek harus lebih strategis daripada sebelumnya untuk unggul dan didengar sehingga mereka dapat memberi pelanggan ideal mereka alasan kuat untuk membeli dan terus membina hubungan itu.

Publikasi berikut menganalisis bagaimana merek menerapkan taktik menyenangkan untuk memastikan pelanggan yang lebih terlibat, melalui teknik perilaku pengguna dan kemajuan dalam AI dan Chatbots.
Kami menjelaskan pentingnya  influencer organik  dan bagaimana penjualan dan pemasaran dapat menari secara bersamaan untuk meningkatkan nilai merek dan pentingnya perangkat seluler.

Apa yang diharapkan dalam 10 tren merek paling penting di tahun 2020

  1. Manfaatkan pencarian suara
  2. Branding legislatif lebih dari sekadar aktivisme.
  3. Branding akan dipengaruhi oleh fenomena 'Lab Rat'.
  4. Inisiatif merek dan inovasi produk untuk dibagikan.
  5. Merek AI dipaksa untuk menunjukkan transparansi.

1. Merek yang menerapkan interaksi main-main dalam strategi merek mereka akan menang

Seperti yang diidentifikasi oleh  TrendWatching 2018:
“Permainan itu adalah hasrat manusia yang berakar dalam. Mengubah perilaku, alat baru, dan harapan yang muncul terkait bersenang-senang memengaruhi semua orang. Apakah Anda bekerja di bandara tersibuk di Asia, merancang pakaian untuk Adidas atau menjalankan bisnis kecil Anda sendiri, permainannya harus ada di radar Anda. ”

Ada enam alasan utama mengapa merek Anda harus menerapkan elemen menyenangkan sebagai bagian dari arsenal pemasarannya untuk mencapai dampak yang lebih besar.
  1. Pengeluaran yang dipertaruhkan meningkat : “Pengeluaran konsumen global akan meningkat menjadi $ 180 miliar pada tahun 2021, tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 10% dari 2017 hingga 2021.
  2. Pasar dapat menembus audiens yang jenuh : laporan  Nielsen  (2018) menyatakan bahwa rata-rata konsumen menghabiskan "11 jam per hari untuk mendengarkan, menonton, membaca atau, secara umum, berinteraksi dengan media" . Menawarkan ide-ide baru bagi merek untuk memanfaatkan konten yang kaya dan menarik.
  3. Dalam dunia yang menua, bermain bukan hanya untuk anak-anak : kita semua sadar akan pentingnya bermain dan kesejahteraan umum, dan penelitian terbaru menunjukkan bahwa itu memainkan peran mendasar dalam kesehatan mental Anda.
  4. Di pasar cemas, konsumen menginginkan pelarian :  "56% orang di 28 negara merasa bahwa negara mereka berada di jalur yang salah" . Oleh karena itu, orang-orang mendambakan gangguan dan "44% pemain mengatakan bahwa manfaat terbesar adalah meningkatkan kesejahteraan emosional mereka."
  5. Dalam ekonomi yang sedang booming, warga yang tertekan juga membutuhkan pelarian :  "Bahkan negara-negara yang optimis seperti Cina, di mana 91% senang dengan arah yang dituju negara ini , " juga menunjukkan tanda-tanda kelelahan di mana impian mereka telah tercapai. berkurang dari rata-rata 8 hingga 6 jam, oleh karena itu, mereka membutuhkan sesuatu untuk membantu mereka melarikan diri.

Lingkungan mengarah ke karyawan yang lebih bahagia. Karyawan yang lebih bahagia menghasilkan produktivitas yang lebih besar dan pelanggan yang lebih bahagia:  "Di era transparansi radikal, budaya internal Anda adalah merek Anda, jadi Anda harus menjaganya dalam kondisi optimal agar makmur."
Bagaimana dia menerapkan permainan Diamond Bank di Nigeria

Pada bulan Maret 2018, penyedia layanan keuangan Nigeria Diamond Bank memperkenalkan platform digital yang memungkinkan orang untuk merencanakan masa depan keuangan mereka, menyimpan, mengobrol, dan memperbarui pengetahuan keuangan mereka saat bermain.
Dibuat dalam kemitraan dengan Women's World Banking,  Dreamville  bertujuan untuk terlibat secara khusus dengan kaum muda untuk mempromosikan pendidikan keuangan. Layanan ini didukung oleh Sektor Finansial Pendalaman Afrika (FSD Afrika) dan didanai dengan bantuan pemerintah Inggris.

Bagaimana dia menerapkan Pokemon Go untuk selamanya

Pada bulan April 2018,  Pokémon Go  bermitra dengan Mission Blue Ocean Conservation Organization   dan LSM lokal untuk menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk pengumpulan sampah.
Dijadwalkan bertepatan dengan Hari Bumi, setiap acara berlangsung selama 48 jam, dengan hadiah tersedia berdasarkan jumlah total orang yang berpartisipasi dan setiap peserta yang menerima item avatar khusus.
Pembersihan dilakukan di seluruh dunia di negara-negara seperti Bulgaria, Cina dan Jepang.

2. Munculnya chatbots dan strategi merek mereka
Kecerdasan buatan, AI, pembelajaran mesin dan Bitcoin, mungkin kata-kata yang paling banyak digunakan pada tahun 2018, di mana orang-orang sangat khawatir atau sangat optimis tentang apa yang akan terjadi di masa depan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Artificial Intelligence akan tetap ada dan merek yang mengadopsi teknologi akan memiliki keunggulan kompetitif yang unik.
Pada 2019 kita akan melihat munculnya Chatbot, yang telah maju pesat pada 2018.
Namun, seperti semua teknologi baru, kita sering enggan menjadi kelinci percobaan dan lebih suka orang lain mengambil langkah pertama.

Tonton video di bawah ini untuk memperluas pengetahuan Anda tentang apa itu Chatbot :
Chatbots adalah alat yang berguna untuk memastikan bahwa pelanggan Anda memiliki interaksi terus-menerus dengan merek Anda dan menghilangkan kebutuhan untuk perwakilan yang tidak memiliki kepentingan terbaik dari merek Anda atau yang belum sepenuhnya diinduksi oleh merek.

Hal yang luar biasa tentang Chatbot adalah memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman buatan dengan pelanggan Anda, melalui saluran digital mereka, yang tidak hanya konsisten dengan merek Anda, tetapi juga cukup pintar untuk menentukan demografi basis pelanggan Anda.
Seperti yang ditunjukkan  oleh CMS Kawat  (2018), ChatBot harus mewakili mereka dan merek demografis yang berinvestasi di asisten virtual harus memperhitungkan politik halus jenis kelamin, kepribadian dan aksen untuk mengembangkan merek suara (literal) dan "menjadi peka terhadap segala bias yang mendasarinya ”

Studi kasus Mastercard Chatbot

Mari kita lihat bot Facebook Mastercard, yang dapat membantu fungsi di masa lalu yang hanya dapat dilakukan oleh manusia, seperti:
  • Tinjau informasi akun
  • Daftar riwayat pembelian
  • Monitor tingkat pengeluaran
  • Berikan manfaat dari pemegang kartu Mastercard
  • Bantuan dengan pendidikan keuangan

Chatbots memungkinkan Anda meningkatkan layanan pelanggan dan menjadi merek inovatif yang menggunakan teknologi untuk membuat pengalaman pelanggan lebih lancar.
Tidak ada keraguan bahwa kita akan melihat peningkatan chatbots pada 2019 karena teknologinya menjadi lebih maju dan dapat diakses oleh semua perusahaan.

Untuk melihat demo langsung dari chatcard Mastercard, tonton video YouTube di bawah ini:
3. influencer merek organik yang digunakan dalam strategi merek akan memiliki dampak terbesar pada pertumbuhan

Menurut  laporan Gartner  (2018): “Pemasaran influencer berada pada titik balik. Merek yang mempromosikan produk melalui orang-orang berpengaruh bukan lagi rahasia: konsumen tahu mereka sedang dipasarkan, sambil tetap mengonsumsi konten yang memengaruhi. "
Mengenai seperti apa bentuk kemitraan yang efektif, “Gartner L2 menemukan bahwa, secara bersama-sama, influencer memiliki dampak yang sedikit negatif terhadap keterlibatan merek ketika mereka disebutkan dalam publikasi, sementara secara umum mereka menerima bala bantuan ketika mereka mengatakan merek di publikasi ”.

Oleh karena itu, pada tahun 2019, fokusnya bukan pada bergaul dengan orang-orang berpengaruh, kecenderungannya adalah menemukan yang tepat dengan orang berpengaruh terbaik yang menjamin hubungan yang langgeng di mana  merek menikmati penyebutan organik daripada publikasi yang disponsori  karena Sudah menjadi. Mereka diaktifkan dalam merek melalui hubungan yang dipupuk.
Namun, ingatlah apa yang mereka terbitkan dan pastikan itu terkait dengan strategi merek Anda  . Jika tidak, Anda harus menghubungi influencer untuk memperbaiki situasi. 
How Beats By Dre menggunakan Influencer Marketing
Beats By Dre, sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar menemukan gagasan tentang bagaimana memengaruhi generasi muda di pasar yang cukup jenuh yang didominasi oleh merek-merek besar seperti Sonos, Sennheiser, dan Bose.

Mereka menyadari bahwa cara terbaik untuk menembus pasar adalah dengan menggunakan influencer di dunia musik untuk menunjukkan headphone di video musik mereka.
Artis dikirim pasangan bebas untuk mencoba sendiri dan mendorong mereka untuk memberikan komentar sehingga mereka dapat membuat produk yang luar biasa.

"Mereka merilis dan memasukkan Beats ke video musik dan artis di iklan mereka." Itu menciptakan sukses besar dan memberi mereka segalanya untuk mendiversifikasi lini produk mereka di speaker dan headphone.
Penggunaan influencer akan terus meningkat pada tahun 2019, dan Anda dapat mengharapkan merek B2B dan B2C menjadi kreatif dengan mereka yang memutuskan untuk bermitra.
Lihatlah  Neil Patel , jelaskan bagaimana Beats menjadi sukses dalam video di bawah ini:

4. Kolaborasi antara penjualan dan pemasaran akan mendorong pertumbuhan modal merek

Sejak 2012, teknologi pemasaran telah tumbuh secara eksponensial, pengembang perangkat lunak telah bergegas untuk mengambil kesempatan karena pengembalian peluang investasi dan biaya keseluruhan yang rendah.
Hanya ada 350 platform teknologi pemasaran pada 2012, tetapi pada 2018 ada hampir 7.000.

Gambar berikut memberi Anda gambaran betapa jenuhnya lanskap, yang menjadikannya komoditas, yang merupakan berita baik bagi kami karena akan mengurangi harganya. karena tawaran meningkat.
Sharpspring , perusahaan teknologi pemasaran di AS UU., Telah memadatkan pasar jenuh dalam alat multiguna yang kuat yang dapat menangani CRM, email, formulir, otomatisasi, identifikasi pengunjung situs web, halaman arahan, blog, analisis dan Sosial dan merupakan salah satu produk paling terjangkau dari pasar.

Menurut laporan  Highspot  (2018), hanya 66% dari perusahaan yang disurvei menggunakan alat otomatisasi penjualan memungkinkan pada tahun 2018, tetapi 75% mengatakan mereka tidak bisa hidup tanpanya.
Di masa lalu, pemasar mengandalkan berbagai platform CRM seperti  SalesForce  dan  Zoho  untuk mengikuti rilis sebelumnya dan interaksi pelanggan.

Merupakan tanggung jawab Anda untuk selalu memperbaruinya dan menindaklanjuti dengan pelanggan melalui email atau telepon.
Namun, dengan kemajuan terbaru dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, sekarang ada tingkat intuisi yang akan sulit diatasi oleh tenaga penjualan yang rajin.

Otomatisasi email strategis pada waktu yang tepat, di lingkungan B2B seringkali penting, tetapi Anda harus menyadari permainan Anda, mengawasi masalah saat ini.
Lebih sering di mana penjualan B2B adalah tentang sinkronisasi dan membangun hubungan.

Twitter mengkonversi 90% dari tim penjualannya untuk menggunakan alat pemberdayaan penjualan

Twitter berhasil mendapatkan 90% dari tim penjualannya untuk menggunakan alat pemberdayaan penjualan, yang disebut  Highspot  .
Mereka memiliki lebih dari 1.200 vendor yang bekerja untuk perusahaan dan berjuang untuk menemukan solusi manajemen konten yang memenuhi kebutuhan mereka.

Sebagaimana dinyatakan oleh  Highspot  (2018): "Perwakilan penjualan secara teratur melaporkan bahwa mereka tidak dapat menemukan konten penting dan platform manajemen konten yang juga menyulitkan mereka untuk mempertahankan lingkungan yang terorganisir."
Tim mampu menyesuaikan cover penjualan dengan sempurna tanpa membahayakan rilis sebelumnya.

Namun, hal yang paling penting adalah memungkinkan tim pemasaran Twitter untuk menyelesaikan masalah mereka yang paling penting.
“Untuk pertama kalinya, tim pemasaran akhirnya bisa mendapatkan informasi tentang konten yang digunakan oleh perwakilan penjualan untuk berinteraksi dengan para prospek, memungkinkan mereka untuk tetap 'tepat sasaran' dan melatih tim tentang cara terbaik untuk menyajikan perusahaan. dalam jangka panjang ”

Pada 2019, kita akan melihat kolaborasi yang lebih kuat antara tim penjualan dan pemasaran di perusahaan B2B dan B2C.
Alat pemberdayaan penjualan seperti Highspot akan memastikan bahwa tim penjualan Anda menyoroti visi strategis keseluruhan merek Anda yang akan memiliki dampak mendalam pada peningkatan nilai kehidupan pelanggan, sehingga menciptakan nilai merek yang lebih besar dari waktu ke waktu. .

 5. Merek ponsel akan meningkatkan pangsa pasar
Kita semua sadar akan kemampuan komputasi perangkat seluler, banyak konsumen bahkan telah memutuskan untuk melepaskan laptop mereka sebagai ganti iPad atau perangkat tablet karena kepraktisannya.

Google juga telah mengumumkan bahwa mereka sekarang mendukung situs web mobile-friendly di SEO dengan fungsi 'pengindeksan mobile untuk pertama kalinya'.
Menurut  Moz  (2018): "Ini berarti bahwa versi seluler situs web Anda menjadi titik awal dari apa yang dimasukkan Google dalam indeksnya dan dalam baseline untuk menentukan peringkat".
Dari perspektif pengalaman merek, tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mengklik tautan yang Anda baca di artikel di perangkat seluler Anda yang membawa Anda ke situs web yang tidak merespons dan dirancang hanya untuk desktop, di mana tidak Anda dapat membaca atau menelusuri isinya.
Pada akhirnya, apakah itu B2B atau B2C, Anda harus mempertimbangkan Pengalaman Pelanggan (UX) klien Anda di desktop dan di situs web Anda untuk perangkat seluler, tetapi sekarang lebih dari sebelumnya di perangkat seluler Anda.
Hubspot Mobile Experience Vs Desktop Website Experience

Hubspot  adalah perusahaan teknologi pemasaran B2B yang berbasis di Amerika Serikat. UU dan Irlandia, yang berspesialisasi dalam strategi pemasaran masuk.
Perusahaan ini adalah contoh sempurna dari inovator digital yang menawarkan pengalaman merek dan pengguna yang sempurna dalam hal ponsel dan situs web Anda.

Situs ini tidak hanya mudah digunakan dan mudah dinavigasi, tetapi penampilannya persis sama.


Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.