10 tren branding atau nama terbaik pada tahun 2020 -2001
December 17, 2019 ・0 comments ・Topic: my business strategi bisnis tutorial
Ini adalah seri dua
bagian, jadi pastikan untuk memeriksa bagian kedua dari 10 tren merek paling
penting di tahun 2020 pada hari Rabu mendatang.
Kami berbagi dengan
Anda informasi penting tentang tren yang membentuk industri ini di tahun depan
sehingga Anda dapat memanfaatkan pengetahuan internal ini untuk tetap berada di
depan kurva dan membuat pesaing Anda jauh di belakang.
Dalam posting hari
ini, kami merefleksikan beberapa tren paling berpengaruh di 2020, bersama
dengan tren baru yang mendapatkan momentum untuk 2021 dan bagaimana secara
kolektif mereka akan memiliki dampak yang lebih besar pada bisnis dan dunia
membangun merek di tahun ini
Ayo mulai!
Lanskap merek dan pemasaran selalu berkembang,
terutama tentang mendorong pertumbuhan dan masa depan tentu cerah, bagi mereka
yang siap menerima perubahan, menerapkan strategi merek yang solid, dan
memanfaatkan yang terbaik.
Sebagai sebuah
perusahaan, penting untuk memahami sejumlah besar teknologi yang ada untuk
membantu membedakan merek Anda dan meningkatkan nilai merek Anda.
Anda tidak dapat
menyangkal jumlah kebisingan dan gangguan yang kita semua dihujani setiap hari.
Terkadang sulit untuk
mengidentifikasi dan menemukan apa yang Anda butuhkan karena banyaknya volume
yang bersaing untuk mendapatkan perhatian.
Merek harus lebih
strategis daripada sebelumnya untuk unggul dan didengar sehingga mereka dapat
memberi pelanggan ideal mereka alasan kuat untuk membeli dan terus membina
hubungan itu.
Publikasi berikut
menganalisis bagaimana merek menerapkan taktik menyenangkan untuk memastikan
pelanggan yang lebih terlibat, melalui teknik perilaku pengguna dan kemajuan
dalam AI dan Chatbots.
Kami menjelaskan
pentingnya influencer organik dan bagaimana
penjualan dan pemasaran dapat menari secara bersamaan untuk meningkatkan nilai
merek dan pentingnya perangkat seluler.Apa yang diharapkan dalam 10 tren merek paling penting di tahun 2020
- Manfaatkan pencarian suara
- Branding legislatif lebih dari sekadar aktivisme.
- Branding akan dipengaruhi oleh fenomena 'Lab Rat'.
- Inisiatif merek dan inovasi produk untuk dibagikan.
- Merek AI dipaksa untuk menunjukkan transparansi.
1. Merek yang
menerapkan interaksi main-main dalam strategi merek mereka akan menang
Seperti yang
diidentifikasi oleh TrendWatching 2018:
“Permainan itu adalah
hasrat manusia yang berakar dalam. Mengubah perilaku, alat baru, dan
harapan yang muncul terkait bersenang-senang memengaruhi semua
orang. Apakah Anda bekerja di bandara tersibuk di Asia, merancang pakaian
untuk Adidas atau menjalankan bisnis kecil Anda sendiri, permainannya harus ada
di radar Anda. ”
Ada enam alasan utama
mengapa merek Anda harus menerapkan elemen menyenangkan sebagai bagian dari
arsenal pemasarannya untuk mencapai dampak yang lebih besar.
- Pengeluaran yang dipertaruhkan meningkat : “Pengeluaran konsumen global akan meningkat menjadi $ 180 miliar pada tahun 2021, tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 10% dari 2017 hingga 2021.
- Pasar dapat menembus audiens yang jenuh : laporan Nielsen (2018) menyatakan bahwa rata-rata konsumen menghabiskan "11 jam per hari untuk mendengarkan, menonton, membaca atau, secara umum, berinteraksi dengan media" . Menawarkan ide-ide baru bagi merek untuk memanfaatkan konten yang kaya dan menarik.
- Dalam dunia yang menua, bermain bukan hanya untuk anak-anak : kita semua sadar akan pentingnya bermain dan kesejahteraan umum, dan penelitian terbaru menunjukkan bahwa itu memainkan peran mendasar dalam kesehatan mental Anda.
- Di pasar cemas, konsumen menginginkan pelarian : "56% orang di 28 negara merasa bahwa negara mereka berada di jalur yang salah" . Oleh karena itu, orang-orang mendambakan gangguan dan "44% pemain mengatakan bahwa manfaat terbesar adalah meningkatkan kesejahteraan emosional mereka."
- Dalam ekonomi yang sedang booming, warga yang tertekan juga membutuhkan pelarian : "Bahkan negara-negara yang optimis seperti Cina, di mana 91% senang dengan arah yang dituju negara ini , " juga menunjukkan tanda-tanda kelelahan di mana impian mereka telah tercapai. berkurang dari rata-rata 8 hingga 6 jam, oleh karena itu, mereka membutuhkan sesuatu untuk membantu mereka melarikan diri.
Lingkungan mengarah ke
karyawan yang lebih bahagia. Karyawan yang lebih bahagia menghasilkan
produktivitas yang lebih besar dan pelanggan yang lebih bahagia: "Di era transparansi radikal, budaya
internal Anda adalah merek Anda, jadi Anda harus menjaganya dalam kondisi
optimal agar makmur."
Bagaimana dia menerapkan permainan Diamond
Bank di Nigeria
Pada bulan Maret 2018,
penyedia layanan keuangan Nigeria Diamond Bank memperkenalkan platform digital
yang memungkinkan orang untuk merencanakan masa depan keuangan mereka,
menyimpan, mengobrol, dan memperbarui pengetahuan keuangan mereka saat bermain.
Dibuat dalam kemitraan
dengan Women's World Banking, Dreamville bertujuan untuk terlibat secara
khusus dengan kaum muda untuk mempromosikan pendidikan keuangan. Layanan
ini didukung oleh Sektor Finansial Pendalaman Afrika (FSD Afrika) dan didanai
dengan bantuan pemerintah Inggris.Bagaimana dia menerapkan Pokemon Go untuk selamanya
Pada bulan April
2018, Pokémon Go bermitra dengan Mission Blue Ocean
Conservation Organization dan LSM lokal untuk menawarkan
pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk pengumpulan sampah.
Dijadwalkan bertepatan
dengan Hari Bumi, setiap acara berlangsung selama 48 jam, dengan hadiah
tersedia berdasarkan jumlah total orang yang berpartisipasi dan setiap peserta
yang menerima item avatar khusus.Pembersihan dilakukan di seluruh dunia di negara-negara seperti Bulgaria, Cina dan Jepang.
2. Munculnya chatbots
dan strategi merek mereka
Kecerdasan buatan, AI,
pembelajaran mesin dan Bitcoin, mungkin kata-kata yang paling banyak digunakan
pada tahun 2018, di mana orang-orang sangat khawatir atau sangat optimis
tentang apa yang akan terjadi di masa depan.
Tidak dapat dipungkiri
bahwa Artificial Intelligence akan tetap ada dan merek yang mengadopsi
teknologi akan memiliki keunggulan kompetitif yang unik.
Pada 2019 kita akan
melihat munculnya Chatbot, yang telah maju pesat pada 2018.Namun, seperti semua teknologi baru, kita sering enggan menjadi kelinci percobaan dan lebih suka orang lain mengambil langkah pertama.
Tonton video di bawah
ini untuk memperluas pengetahuan Anda tentang apa itu Chatbot :
Chatbots adalah alat
yang berguna untuk memastikan bahwa pelanggan Anda memiliki interaksi
terus-menerus dengan merek Anda dan menghilangkan kebutuhan untuk perwakilan
yang tidak memiliki kepentingan terbaik dari merek Anda atau yang belum
sepenuhnya diinduksi oleh merek.
Hal yang luar biasa
tentang Chatbot adalah memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman buatan dengan
pelanggan Anda, melalui saluran digital mereka, yang tidak hanya konsisten
dengan merek Anda, tetapi juga cukup pintar untuk menentukan demografi basis
pelanggan Anda.
Seperti yang
ditunjukkan oleh CMS Kawat (2018), ChatBot harus mewakili mereka
dan merek demografis yang berinvestasi di asisten virtual harus memperhitungkan
politik halus jenis kelamin, kepribadian dan aksen untuk mengembangkan merek
suara (literal) dan "menjadi peka terhadap segala bias yang mendasarinya
”Studi kasus Mastercard Chatbot
Mari kita lihat bot
Facebook Mastercard, yang dapat membantu fungsi di masa lalu yang hanya dapat
dilakukan oleh manusia, seperti:
- Tinjau informasi akun
- Daftar riwayat pembelian
- Monitor tingkat pengeluaran
- Berikan manfaat dari pemegang kartu Mastercard
- Bantuan dengan pendidikan keuangan
Chatbots memungkinkan
Anda meningkatkan layanan pelanggan dan menjadi merek inovatif yang menggunakan
teknologi untuk membuat pengalaman pelanggan lebih lancar.
Tidak ada keraguan
bahwa kita akan melihat peningkatan chatbots pada 2019 karena teknologinya
menjadi lebih maju dan dapat diakses oleh semua perusahaan.
Untuk melihat demo
langsung dari chatcard Mastercard, tonton video YouTube di bawah ini:
3. influencer merek
organik yang digunakan dalam strategi merek akan memiliki dampak terbesar pada
pertumbuhan
Menurut laporan Gartner (2018): “Pemasaran
influencer berada pada titik balik. Merek yang mempromosikan produk
melalui orang-orang berpengaruh bukan lagi rahasia: konsumen tahu mereka sedang
dipasarkan, sambil tetap mengonsumsi konten yang memengaruhi. "
Mengenai seperti apa
bentuk kemitraan yang efektif, “Gartner L2 menemukan bahwa, secara
bersama-sama, influencer memiliki dampak yang sedikit negatif terhadap
keterlibatan merek ketika mereka disebutkan dalam publikasi, sementara secara
umum mereka menerima bala bantuan ketika mereka mengatakan merek di publikasi
”.
Oleh karena itu, pada
tahun 2019, fokusnya bukan pada bergaul dengan orang-orang berpengaruh,
kecenderungannya adalah menemukan yang tepat dengan orang berpengaruh terbaik
yang menjamin hubungan yang langgeng di mana merek menikmati
penyebutan organik daripada publikasi yang disponsori karena
Sudah menjadi. Mereka diaktifkan
dalam merek melalui hubungan yang dipupuk.
Namun, ingatlah apa yang mereka terbitkan dan pastikan itu terkait dengan strategi merek Anda . Jika tidak, Anda harus menghubungi influencer untuk memperbaiki situasi.
How Beats By Dre menggunakan Influencer
MarketingNamun, ingatlah apa yang mereka terbitkan dan pastikan itu terkait dengan strategi merek Anda . Jika tidak, Anda harus menghubungi influencer untuk memperbaiki situasi.
Beats By Dre, sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar menemukan gagasan tentang bagaimana memengaruhi generasi muda di pasar yang cukup jenuh yang didominasi oleh merek-merek besar seperti Sonos, Sennheiser, dan Bose.
Mereka menyadari bahwa
cara terbaik untuk menembus pasar adalah dengan menggunakan influencer di dunia
musik untuk menunjukkan headphone di video musik mereka.
Artis dikirim pasangan
bebas untuk mencoba sendiri dan mendorong mereka untuk memberikan komentar
sehingga mereka dapat membuat produk yang luar biasa.
"Mereka merilis
dan memasukkan Beats ke video musik dan artis di iklan mereka." Itu
menciptakan sukses besar dan memberi mereka segalanya untuk mendiversifikasi
lini produk mereka di speaker dan headphone.
Penggunaan influencer
akan terus meningkat pada tahun 2019, dan Anda dapat mengharapkan merek B2B dan
B2C menjadi kreatif dengan mereka yang memutuskan untuk bermitra.Lihatlah Neil Patel , jelaskan bagaimana Beats menjadi sukses dalam video di bawah ini:
4. Kolaborasi antara
penjualan dan pemasaran akan mendorong pertumbuhan modal merek
Sejak 2012, teknologi
pemasaran telah tumbuh secara eksponensial, pengembang perangkat lunak telah
bergegas untuk mengambil kesempatan karena pengembalian peluang investasi dan
biaya keseluruhan yang rendah.
Hanya ada 350 platform
teknologi pemasaran pada 2012, tetapi pada 2018 ada hampir 7.000.
Gambar berikut memberi
Anda gambaran betapa jenuhnya lanskap, yang menjadikannya komoditas, yang
merupakan berita baik bagi kami karena akan mengurangi harganya. karena
tawaran meningkat.
Sharpspring , perusahaan teknologi pemasaran di
AS UU., Telah memadatkan pasar jenuh dalam alat multiguna yang kuat yang
dapat menangani CRM, email, formulir, otomatisasi, identifikasi pengunjung
situs web, halaman arahan, blog, analisis dan Sosial dan merupakan salah satu
produk paling terjangkau dari pasar.
Menurut
laporan Highspot (2018), hanya 66% dari perusahaan yang
disurvei menggunakan alat otomatisasi penjualan memungkinkan pada tahun 2018,
tetapi 75% mengatakan mereka tidak bisa hidup tanpanya.
Di masa lalu, pemasar
mengandalkan berbagai platform CRM seperti SalesForce dan Zoho untuk
mengikuti rilis sebelumnya dan interaksi pelanggan.
Merupakan tanggung
jawab Anda untuk selalu memperbaruinya dan menindaklanjuti dengan pelanggan
melalui email atau telepon.
Namun, dengan kemajuan
terbaru dalam kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, sekarang ada tingkat
intuisi yang akan sulit diatasi oleh tenaga penjualan yang rajin.
Otomatisasi email
strategis pada waktu yang tepat, di lingkungan B2B seringkali penting, tetapi
Anda harus menyadari permainan Anda, mengawasi masalah saat ini.
Lebih sering di mana
penjualan B2B adalah tentang sinkronisasi dan membangun hubungan.Twitter mengkonversi 90% dari tim penjualannya untuk menggunakan alat pemberdayaan penjualan
Twitter berhasil
mendapatkan 90% dari tim penjualannya untuk menggunakan alat pemberdayaan
penjualan, yang disebut Highspot .
Mereka memiliki lebih
dari 1.200 vendor yang bekerja untuk perusahaan dan berjuang untuk menemukan
solusi manajemen konten yang memenuhi kebutuhan mereka.
Sebagaimana dinyatakan
oleh Highspot (2018): "Perwakilan
penjualan secara teratur melaporkan bahwa mereka tidak dapat menemukan konten
penting dan platform manajemen konten yang juga menyulitkan mereka untuk
mempertahankan lingkungan yang terorganisir."
Tim mampu menyesuaikan
cover penjualan dengan sempurna tanpa membahayakan rilis sebelumnya.
Namun, hal yang paling
penting adalah memungkinkan tim pemasaran Twitter untuk menyelesaikan masalah
mereka yang paling penting.
“Untuk pertama
kalinya, tim pemasaran akhirnya bisa mendapatkan informasi tentang konten yang
digunakan oleh perwakilan penjualan untuk berinteraksi dengan para prospek,
memungkinkan mereka untuk tetap 'tepat sasaran' dan melatih tim tentang cara
terbaik untuk menyajikan perusahaan. dalam jangka panjang ”
Pada 2019, kita akan
melihat kolaborasi yang lebih kuat antara tim penjualan dan pemasaran di
perusahaan B2B dan B2C.
Alat pemberdayaan
penjualan seperti Highspot akan memastikan bahwa tim penjualan Anda menyoroti
visi strategis keseluruhan merek Anda yang akan memiliki dampak mendalam pada
peningkatan nilai kehidupan pelanggan, sehingga menciptakan nilai merek yang
lebih besar dari waktu ke waktu. .
5. Merek ponsel akan meningkatkan pangsa pasar
Kita semua sadar akan
kemampuan komputasi perangkat seluler, banyak konsumen bahkan telah memutuskan
untuk melepaskan laptop mereka sebagai ganti iPad atau perangkat tablet karena
kepraktisannya.
Google juga telah
mengumumkan bahwa mereka sekarang mendukung situs web mobile-friendly di SEO
dengan fungsi 'pengindeksan mobile untuk pertama kalinya'.
Menurut Moz (2018): "Ini
berarti bahwa versi seluler situs web Anda menjadi titik awal dari apa yang
dimasukkan Google dalam indeksnya dan dalam baseline untuk menentukan
peringkat".
Dari perspektif
pengalaman merek, tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mengklik
tautan yang Anda baca di artikel di perangkat seluler Anda yang membawa Anda ke
situs web yang tidak merespons dan dirancang hanya untuk desktop, di mana tidak
Anda dapat membaca atau menelusuri isinya.
Pada akhirnya, apakah
itu B2B atau B2C, Anda harus mempertimbangkan Pengalaman Pelanggan (UX) klien
Anda di desktop dan di situs web Anda untuk perangkat seluler, tetapi sekarang
lebih dari sebelumnya di perangkat seluler Anda.Hubspot Mobile Experience Vs Desktop Website Experience
Hubspot adalah perusahaan teknologi pemasaran B2B yang berbasis di
Amerika Serikat. UU dan Irlandia, yang berspesialisasi dalam strategi
pemasaran masuk.
Perusahaan ini adalah
contoh sempurna dari inovator digital yang menawarkan pengalaman merek dan
pengguna yang sempurna dalam hal ponsel dan situs web Anda.
Situs ini tidak hanya
mudah digunakan dan mudah dinavigasi, tetapi penampilannya persis sama.
Post a Comment
If you can't commemt, try using Chrome instead.