Adult lalu lintas dengan iklan jaringan ShaftTraffic sangat joss

January 26, 2019 ・1 comments

Jaringan iklan Adult lalu lintas ShaftTraffic adalah tempat yang baik untuk mengunjungi untuk pengiklan dan penerbit. Yang pertama akan menemukan ada banyak kualitas lalu lintas untuk membeli, sementara pemilik situs akan memiliki kesempatan besar untuk membuat uang secara online.

Jika Anda orang yang bertujuan untuk mendapatkan beberapa uang di sini, Anda harus tahu bahwa ShaftTraffic menawarkan banyak berbagai format iklan dari pop-under, pra-gulungan dan mobile banner untuk hidup pasca gulungan, hidup video spanduk dan spanduk desktop.
Jaringan iklan lalu lintas yang dewasa ini mudah untuk bekerja dengan dan memiliki hanya beberapa pesaing layak seperti HILLTOPADS dan CLICKAINE. Sekarang mari kita melihat lebih dekat pada ShaftTraffic.

Bagaimana dengan lalu lintas dari lalu lintas jaringan iklan?

Setiap orang yang bekerja dengan online program afiliasi dan membuat uang itu tahu betapa pentingnya kualitas lalu lintas adalah. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan tentang pembelian itu di sini:



  1. Semua kemungkinan opsi penargetan tersedia.
  2. Ada kategori khusus di lalu lintas dewasa jaringan iklan untuk iklan video pra-roll. Anda dapat membuat orang-orang yang 6, 15 atau 30 detik.

  3. Ada penargetan kembali pilihan yang tersedia, yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang terbaik dari audiens Anda.

  4. Anda dapat membuat daftar hitam dan daftar putih di ini Lalu lintas Broker
  5. Minimum deposit adalah $50 di sini. Anda dapat menggunakan kartu kredit, Paxum atau Wire Transfer untuk top up saldo Anda.
  6. ShaftTraffic untuk penerbit
    ShaftTraffic adalah jaringan iklan dewasa lalu lintas, yang memberi Anda alat terbaik untuk monetize your website. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai:
    1. Langkah pertama setelah pendaftaran adalah untuk menambahkan website Anda. Kemudian pergi proses persetujuan, yang bertujuan untuk menegaskan hak-hak Anda pada sumber daya web.
    2. Anda harus membuat iklan zona untuk mulai membuat uang dengan situs Anda. Sangat menarik bahwa ada kemungkinan untuk tidak menunjukkan format tambah yang Anda tidak ingin. Dewasa jaringan iklan lalu lintas dengan cara ini membantu Anda untuk tidak membahayakan kesetiaan audiens Anda dengan mempromosikan sesuatu pada web-resource Anda.
    3. Ada banyak format iklan yang tersedia. Tip yang baik bagi Anda adalah dengan menggunakan pra-gulungan untuk menguangkan dewasa tabung.
    4. Jumlah penarikan minimum adalah $100 di sini. Anda bisa mendapatkan uang dua kali sebulan. Jaringan iklan lalu lintas ini dewasa memungkinkan Anda untuk menggunakan Paxum dan Wire Transfer untuk tujuan ini.

DEMIKIAN SEMOGA BERMANFAAT

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.