Cara memilih nama terbaik untuk perusahaan Anda
December 17, 2019 ・0 comments ・Topic: my business strategi bisnis
Memikirkan nama asli
untuk perusahaan baru bukanlah perkara mudah. Saat ini ada banyak
perusahaan dengan nama yang berbeda, dan berpikir tentang menjadi orisinil
dapat menjadi mimpi buruk.
Jadi, jika Anda memilih nama yang ideal untuk perusahaan Anda, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan rekomendasi berikut agar nama perusahaan Anda kompetitif.
Jadi, jika Anda memilih nama yang ideal untuk perusahaan Anda, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan rekomendasi berikut agar nama perusahaan Anda kompetitif.
Ingatlah bahwa hal
yang paling rumit adalah memiliki ide bisnis. Jadi langkah selanjutnya
harus lebih sederhana, dan itu ada di tangan Anda. Jangan terlalu banyak
menghabiskan waktu mencari nama untuk perusahaan Anda, karena dapat menunda
semuanya.
Menarik pada sesuatu yang mencolok
Sering kali nama
bisnis atau perusahaan tidak harus terkait dengan produk atau layanan yang
mereka tawarkan atau jual. Terkadang nama yang paling ingin tahu atau
tidak masuk akal adalah nama yang paling menarik perhatian. Tentu saja,
perhatikan bahwa nama tersebut tidak menyerupai kata lain yang sudah ada,
karena dapat dengan mudah menyebabkan kebingungan.
Buat itu singkat dan sederhana
Disarankan agar nama
tersebut sederhana sehingga pelanggan dapat mengidentifikasi kami dengan
mudah. Nama, nama keluarga, onomatopoeia, anagram, atau huruf dan angka
sederhana yang digabungkan dengan baik juga memiliki pesona mereka. Tetapi
pertimbangkan bahwa terkadang akronim tidak memberi tahu kita apa-apa, dan
tidak membuat perbedaan terhadap pesaing. Ingatlah bahwa nama pendek
selalu lebih mudah diingat.
Nama yang mudah diucapkan
Jelas bahwa ini bukan
halangan bagi bisnis dengan nama yang sulit diucapkan atau dalam bahasa selain
yang asli untuk dipasarkan. Tetapi kita harus menyadari bahwa nama yang
mudah diucapkan lebih mudah diingat. Dan yang kami inginkan adalah bahwa
pelanggan mengingatkan kami.
Mainkan permainan kata
Permainan kata dengan
tema bisnis Anda selalu mudah diingat untuk mengidentifikasinya dengan cara
yang sederhana. Cara sederhana untuk menghasilkan beberapa nama untuk
dipilih adalah menggunakan generator nama . Ini adalah alat yang sangat praktis yang akan
memudahkan Anda untuk membuat nama perusahaan Anda dengan mudah. Karena
itu, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuat nama, menjadi
praktis dan mulai sekarang.
Itu tidak mengandung makna ganda
Dianjurkan untuk
sangat berhati-hati untuk tidak menyebutkan ide-ide yang ambigu, tidak
menyenangkan atau lucu. Kita harus sangat berhati-hati untuk menghindari
situasi yang tidak menyenangkan. Ingatlah bahwa ada banyak bahasa di dunia
dan kemungkinan satu kata menyerupai yang lain dalam bahasa lain.
Untuk mengenali Anda
Nama yang mencapai
ketenaran tertentu dan yang mencakup atribut perusahaan atau produk. Ini
akan membantu memfasilitasi proses pembelian bagi konsumen. Selain itu,
suara dan gaya nama merek yang dipilih harus menunjukkan apa yang didedikasikan
untuk merek dan menghindari pencampuran kata-kata yang tidak ada hubungannya
sama sekali.
Buat itu kredibel
Kredibilitas nama itu penting. Pikirkan tentang
karakteristik yang dimiliki produk Anda dan teknologi yang diterapkan untuk
penjabarannya. Banyak kali ini berfungsi dan juga memberikan kategori plus
ketika berbicara tentang teknologi. Atau misalnya, jika produk Anda
menonjolkan yang alami dan sehat, sertakan dalam namanya kata yang berkaitan
dengan yang alami.
Pertimbangkan fonetik
Temukan harmoni dan
harmoni antara nama perusahaan Anda dan fungsinya. Ingatlah bahwa ada
kata-kata yang lebih menyenangkan di telinga daripada yang lain. Dan
sering kali itu karena kombinasi huruf, yang pasti enak didengar. Dalam
pemasaran, huruf "b", "m" atau "s" semakin banyak
digunakan sebagai "j" atau "r".
Cobalah untuk menghindari deskripsi
Ketika memilih nama
deskriptif, kemungkinan komunikasi global tidak dimanfaatkan karena merek tidak
menggambarkan suatu produk. Nama bisnis yang baik dapat dikenal secara
internasional dan dalam keadaan lain juga menutupi kewarganegaraan
produk. Semuanya akan sesuai dengan fokus perusahaan Anda.
Bagaimana seharusnya
nama perusahaan
Sederhananya, nama
perusahaan harus:
- Tentu Hindari mencampurkan pesan, yang bisa membingungkan.
- Deskriptif. Anda harus memiliki identitas Anda sendiri dan menentukan layanan atau produk Anda.
- Berkesan Itu harus mudah diingat.
- Pendek Ini juga akan membantu dengan retensi nama.
- Sederhana Itu harus mudah diucapkan.
- Modern Itu harus terkini.
- Unik Anda harus menghindari penyalinan dan menjadi asli.
- Menarik Untuk terhubung dengan pelanggan.
- Tahan lama Jadi itu tidak keluar dari gaya dari waktu ke waktu.
- Dengan akal. Anda harus menganalisis nama dalam bahasa lain.
Kita harus ingat bahwa
nama-nama memberi makna pada kehidupan kita dan di sekitar mereka sebuah sistem
pengalaman individu dan kolektif diciptakan. Serta nilai-nilai dan dengan
nama-nama ini kita dapat membuat cerita kita sendiri.
Post a Comment
If you can't commemt, try using Chrome instead.