Membuat Profil Bisnis Online simple

December 19, 2019 ・0 comments

Profil bisnis adalah semua tentang identitas tetapi dalam hal ini, itu adalah identitas digital karena online. Profil bisnis menentukan apa yang akan dimiliki calon pemberi kerja sebagai kesan pertama mereka tentang Anda. Mendapatkan informasi ini dengan benar sangat memengaruhi kemungkinan memenangkan pekerjaan atau menyelesaikan penjualan dibandingkan dengan seseorang yang tampak sebagai 'pelawak' di mata majikan. Tergantung pada pencapaian Anda, klien harus melihat semua aspek yang menunjukkan Anda adalah organisasi yang tepat untuk pekerjaan itu.



Anda mungkin memiliki dua profil bisnis sehingga masing-masing memiliki pencapaian yang terkait dengan lini pekerjaan spesifik mereka sendiri. Profil lain dapat memiliki pencapaian untuk lini pekerjaan lain. Ini membantu dalam memisahkan 

berbagai kemampuan Anda dan tidak tampil sebagai jack-of-all-trade di mata pemberi kerja atau klien potensial.

Faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membuat profil bisnis:

Beberapa faktor harus dipertimbangkan dalam menciptakan tampilan profesional online.


Pertama dan terpenting, nama Anda menggambarkan Anda. Ini sejalan dengan pekerjaan yang Anda lamar. Anda harus bertujuan untuk memberikan gelar yang sejalan dengan pekerjaan atau pada tingkat yang lebih rendah.


Hanya sajikan informasi yang benar tentang profil bisnis Anda. Klien diketahui sering mengambil bagian informasi secara acak, atau mengklaim pencapaian Anda dan memeriksa ulang mereka. Memiliki informasi yang salah atau informasi yang tidak dapat diverifikasi pada profil bisnis Anda mungkin tidak membantu Anda dalam kasus seperti itu.


Anda juga harus menyertakan satu atau dua wasit yang sangat menyadari pencapaian Anda dan pengalaman teknis Anda. Adalah baik untuk mendapatkan referensi dari bidang operasi atau keahlian Anda. Itu mengalahkan tujuan jika Anda berada dalam bisnis konstruksi dan Anda memiliki seorang wasit di bidang medis.


Seorang klien harus memiliki sarana kontak langsung. Oleh karena itu bijaksana untuk menambahkan nomor telepon Anda di profil. Klien mungkin ingin berbicara langsung dengan mereka yang melamar pekerjaan untuk menentukan siapa yang tersedia. Media sosial juga dapat dimasukkan. Tidak semua situs media sosial disarankan. Batasi diri Anda di situs berorientasi profesional seperti LinkedIn. Ini membantu mengidentifikasi seberapa baik Anda terhubung. Ini juga membantu klien untuk menghubungi Anda dengan cara yang lebih pribadi tidak seperti platform media sosial 'berisik' seperti Facebook dan Twitter.


Halaman seperti Facebook dan Twitter tidak disarankan untuk dimasukkan karena mereka tidak banyak mencerminkan kehidupan profesional Anda. Namun, pelanggan mungkin ingin mengintip kehidupan bisnis Anda karena mendefinisikan karakter. Facebook adalah salah satu situs sosial yang paling umum digunakan dan dengan layanan timeline, seorang pemberi kerja potensial dapat melihat posting dan 

pembaruan gambar Anda sejak Anda mulai menggunakan situs sosial tersebut. Anda mungkin harus membatasi akses ke konten atau bahkan lebih baik. Pastikan bahwa posting yang tidak relevan dengan bisnis Anda dihapus. Kesan buruk dapat dibuat oleh posting seperti itu dan membebani Anda klien potensial.


Terakhir, Anda harus membuat orang mengakses profil bisnis online Anda karena hal itu meningkatkan kemungkinan klien potensial mengakses pekerjaan Anda. Dapatkan tanda tangan digital dan tautkan dengan posting Anda di situs media sosial agar orang-orang melalui posting Anda memiliki akses untuk membaca profil Anda.


salah satu hal paling luar biasa yang akan tercermin dari profil online Anda. Gambar profil harus ditangkap tepat dalam suasana hati yang tenang dan dalam pakaian yang tepat. Avatar harus benar-benar diabaikan juga karena cenderung mencerminkan Anda menyembunyikan sesuatu. Anda juga dapat menyertakan beberapa foto profesional diri Anda atau tempat bisnis. Mintalah seorang fotografer mengambil foto dan menghindari mengedit foto-foto itu.


Penulis Bio:

Sebagai penasihat bisnis dan manajer pemasaran untuk bisnis online, penulis memiliki pengalaman luas dan menulis sebagai freelancer di essaypro.com di mana esainya telah mendapatkan penghargaan penulis topnya beberapa kali.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.