Penawaran BPA - Semua yang Perlu Anda Ketahui

December 10, 2019 ・0 comments


Salah satu pertanyaan paling penting yang dapat ditanyakan pemasar afiliasi adalah:

Produk, layanan, atau penawaran apa yang harus saya pilih untuk upaya pemasaran afiliasi CPA saya? Memilih penawaran BPA yang tepat dari jaringan afiliasi dapat menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan untuk kampanye pemasaran afiliasi.

Kunci untuk memilih penawaran yang tepat adalah memastikan bahwa mereka cocok dengan target audiens Anda. Dengan kata lain, Anda perlu menemukan penawaran BPA yang akan membuat audiens Anda bersemangat.

Naluri Anda mungkin memberi tahu Anda bahwa tawaran BPA tertentu akan berhasil, tetapi jika Anda benar-benar ingin sukses dalam 
permainan pemasaran afiliasi, maka Anda perlu melihat sedikit lebih dekat pada detailnya. Setelah Anda menentukan aspek spesifik tertentu dari penawaran, Anda dapat melihat apakah mereka cocok dengan karakteristik lalu lintas yang Anda dapatkan.







Proses ini dimulai ketika Anda memilih "vertikal."

Vertikal adalah kategori yang mendefinisikan produk atau layanan dalam penawaran. Misalnya, situs kencan online akan berada dalam vertikal kencan. Produk yang membantu Anda mempelajari bahasa baru akan berada di vertikal pendidikan.

Vertikal adalah kategori, dan penawaran mengacu pada produk atau layanan tertentu. Setiap produk atau layanan harus masuk dalam satu vertikal (dan beberapa mungkin masuk lebih dari satu vertikal).

Apa saja vertikal terbesar dalam hal pemasaran afiliasi? Anda akan menemukan banyak
 tawaran BPA dalam kategori berikut.


  • Kencan
  • Kupon dan voucher
  • Kasino dan permainan
  • Game seluler
  • pendidikan
  • Kesehatan dan kebugaran
  • Kecantikan dan kosmetik
  • E-commerce

Tak satu pun dari kategori ini yang lebih menguntungkan daripada yang lain. Anda hanya perlu menemukan yang paling sesuai dengan strategi pemasaran Anda.

Apa lagi yang perlu Anda pertimbangkan?

Anda perlu memikirkan negara yang ingin Anda targetkan dengan upaya pemasaran Anda. Aspek ini penting ketika tiba saatnya untuk membeli lalu lintas. Anda ingin membeli pengunjung dari negara tempat penawaran itu valid. Ini akan menjadi kesalahan untuk mendapatkannya dari Eropa, misalnya, ketika target pasar ada di Amerika Utara.



Apakah semua CPA menawarkan afiliasi pembayaran dengan cara yang sama?


Tidak semua program afiliasi menyediakan jenis pembayaran yang sama. Ada dua metode utama untuk membayar komisi kepada afiliasi. Yang pertama disebut Cost Per Sale (CPS). Tawaran CPS membayar afiliasi ketika pelanggan yang mereka kirim melakukan pembelian. Jika mereka tidak melakukan pembelian, Anda tidak mendapatkan penjualan. Penawaran CPS biasanya melibatkan persentase dari total penjualan. Misalnya, jika pelanggan yang Anda referensikan membeli telepon $ 100 dari pengecer online, dan komisi untuk penawaran ini adalah 10%. Itu berarti Anda mendapatkan $ 10 dari transaksi.

Jenis pembayaran kedua adalah biaya per tindakan (atau BPA). Dalam pengaturan ini, afiliasi dibayar ketika pelanggan yang mereka referensikan mengambil tindakan yang telah ditentukan. Suatu tindakan bisa berupa penjualan, tetapi bisa juga dengan mendaftar untuk suatu layanan, mendaftar untuk uji coba gratis, atau memasukkan alamat email mereka. Fakta penting untuk dipahami di sini adalah bahwa Anda dapat memperoleh komisi bahkan jika pelanggan tidak membeli sesuatu.



Apa keuntungan dari penawaran BPA?


Penawaran BPA lebih mudah dikonversi jika dibandingkan dengan penawaran CPS.

Mengapa? Itu masuk akal. Lebih mudah membuat seseorang mengambil tindakan sederhana, seperti memberikan alamat email mereka atau mendaftar untuk nawala, daripada meminta mereka mengeluarkan kartu kredit dan melakukan pembelian.

Apa sajakah penawaran BPA umum? Perusahaan asuransi mungkin membayar afiliasi $ 1 ketika pelanggan memasukkan alamat email mereka untuk mendaftar nawala. Jika pelanggan memberikan nomor telepon, email, dan alamat mereka, itu mungkin bernilai $ 3. Jika mereka mengajukan penawaran asuransi, Anda mungkin mendapatkan $ 5.



Apa saja contoh lain dari penawaran BPA?


Tawaran BPA tipikal mencakup meminta pelanggan seluler mengunduh aplikasi. Dalam vertikal keuangan pribadi, itu mungkin terdiri dari membuat orang mendaftar untuk layanan skor kredit atau mengajukan permohonan kartu kredit. Dalam vertikal kencan, itu bisa untuk membuat profil gratis di situs kencan online.







Dalam pemasaran afiliasi CPA, Anda memerlukan 
sumber lalu lintas untuk mengirimkan lalu lintas kepada Anda yang mencakup pelanggan yang akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memberi Anda komisi. Dengan kata lain, Anda menginginkan pelanggan yang sudah tertarik dengan penawaran vertikal. Juga, Anda perlu memastikan bahwa sumber lalu lintas Anda memenuhi aturan yang ditetapkan oleh jaringan afiliasi dan bahwa mereka berasal dari lokasi yang benar.

Akhirnya, Anda perlu memastikan bahwa biaya iklan Anda cukup murah sehingga Anda masih mendapat untung. Fakta ini sangat penting jika Anda baru mengenal pemasaran afiliasi. Anda mungkin ingin memulai dengan penawaran yang mudah dikonversi. Penawaran ini mungkin datang dengan pembayaran rendah, jadi Anda harus menjaga anggaran lalu lintas rendah agar Anda tetap mendapat untung.



Saya baru mengenal pemasaran afiliasi, penawaran BPA mana yang harus saya pilih pertama?


Untuk pemula, tujuannya adalah untuk mengetahui strategi apa yang berhasil dan kemudian fokus pada mereka.

Karena alasan ini, sebaiknya mulai dengan lebih dari satu penawaran. Anda dapat mengetahui penawaran apa yang cocok untuk Anda. Alasan lain untuk melakukan ini adalah bahwa beberapa produk tidak menjual atau mengonversi karena mereka tidak memiliki kualitas yang diharapkan pelanggan. Untuk alasan ini, Anda tidak ingin mengikat seluruh karier pemasaran afiliasi Anda ke satu produk.

Namun, jika Anda melakukan diversifikasi, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah ini.

Selain itu, Anda akan memiliki banyak kombinasi sumber lalu lintas dan penawaran, sehingga Anda dapat mengetahui penawaran mana yang berfungsi dengan sumber mana.

Memilih penawaran BPA yang benar dapat menghasilkan tingkat konversi yang lebih tinggi, yang akan membuatnya lebih mudah untuk menguji kombinasi sumber lalu lintas dan penawaran BPA. Ingatlah untuk memastikan bahwa sumber lalu lintas Anda memenuhi persyaratan jaringan afiliasi dan bahwa sumber vertikal cocok dengan vertikal produk atau layanan.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.