Cara Gosip, info, and Share Menampilkan Icon My Computer di Windows 10

Bagaimanakah teknik menampilkan icon my computer di windows 10? trick Gosip, info, and Share Mungkin itu ialah salah satu pertanyaan yang hadir ketika anda kesatu kali bermigrasi dari windows 7 ke windows 10. Dulu saat anda menginstall windows 7, maka secara otomatis di desktop akan hadir icon my computer. Namun lain ceritanya ketika anda install windows 10, icon my computer tidak secara otomatis hadir di desktop laptop/ PC kepunyaan kamu.Kamu mesti mengakses menu setting guna mengaktifkannya. Untuk faedah My computer sendiri ialah untuk memudahkan anda mengakses drive didalam laptop/PC kepunyaan kamu. Bisa dibilang laksana shortcut guna mengakses drive (drive C;D;E,dst).

Khusus guna windows 10 sendiri , nama My Computer telah berganti nama menjadi This PC (Personal Computer). Bagi tampilannya pun sudah berbeda, kini tampilannya mengekor tampilan windows 10 yang lebih elegant dan modern. Bagi lebih jelasnya, sebagai berikut tampilan icon This PC di windows 10. Simple dan elegant .
this pc icon windows 10
This PC icon windows 10
Nah kini kita akan mengupayakan untuk menimbulkan icon my computer di windows 10 kepunyaan kamu. Disini kamu dapat mencoba 2 tahapan mudah. Jika sukses dilangkah kesatu maka anda tidak butuh ke tahapan ke 2. Namun antara teknik kesatu dan kedua nantinya hasilnya sama saja. Yuk langsung saja sebagai berikut langkah langkahnya.

CARA PERTAMA


Pertama, klik kanan pada desktop, selanjutnya pilih Personalise (pada bagian sangat bawah).
personalise windows 10
Klik kanan mouse pilih personalise
Selanjutnya anda akan masuk ke menu setting. Pada menu setting pilih pada unsur Themes (Tema). Maka bakal muncul sejumlah pilihan. Selanjutnya pilih pada Desktop Icon Settings.

Desktop icon setting windows 10
Desktop icon seting
Selanjutnya akan hadir jendela baru Desktop icon setting. Ceklist (centang) pada Computer untuk memperlihatkan icon My PC (My computer) di desktop. Bagi tampilan iconnya dapat kamu lihat pada gambar di bawahnya. Selanjutnya klik tombol OK.
computer windows 10 icon
Computer
Di samping Computer, disana anda juga dapat melihat sejumlah pilihan laksana : User files , Network, Reycle Bin, Control Panel. Kamu dapat mencentang sejumlah pilihan beda yang terdapat disitu. Jika dicentang, maka nantinya anda akan mempunyai shortcut (pintasan) di desktop guna membukanya dengan cepat dan mudah. Setelah berlalu memilih, lantas klik OK, maka di desktop anda akan hadir icon baru dengan nama This PC laksana dibawah ini.

windows 10 icon
This PC windows 10

CARA KEDUA (Jika teknik kesatu gagal)


Jika teknik kesatu untuk memperlihatkan icon my computer belum berhasil, kamu dapat pilih teknik kedua inilah ini. Pada banyak sekali kasus teknik kesatu bakal gagal pada proses ketika anda akan memilih Theme - desktop icon setting. Hal ini biasa terjadi sebab windows 10 milik anda belum terverifikasi dengan serial number yang valid. Sehingga desktop icon setting tidak dapat dipilih. Meskipun begitu, anda masih dapat menampilkan icon my computer dengan teknik yang kedua ini,berikut ini caranya.

Pertama, klik tombol search , selanjutnya ketik pada kolom penelusuran (search) di windows 10 dengan mengetikkan kata "Desktop icon.....". Maka akan hadir hasil penelusuran yang serupa, pilih pada hasil pencarian

"show / hide common icon on the desktop" .

search desktop icon windows 10
Ketik desktop icon
Selanjutnya maka akan hadir pengaturan yang sama laksana pada teknik yang kesatu tadi. Ceklist pada computer lantas klik OK..
desktop icon setting windows 10
Desktop icon setting
Nah itulah dua teknik mudah untuk memperlihatkan icon My Computer di windows 10. Bagi lebih memudahkan untuk kalian yang terbiasa dengan My Computer, kamu dapat mengganti namanya cocok menjadi my computer. Caranya dengan klik icon This PC selanjutnya tekan tombol F2 , selanjutnya tulis dan ganti namanya menjadi My Computer kemudian tekan Enter. Atau dapat juga dengan klik kanan icon This PC pilih Rename (selanjutnya ganti menjadi My Computer-jika telah tekan Enter). Seperti pada gambar dibawah ini.
rename file windows 10
Rename file 


ganti nama icon
Tekan Enter

Jadi sekarang andai kamu hendak mengakses drive telah semakin gampang dan cepat. Semoga tutorial singkat mengenai teknik menampilkan icon my computer / This PC berfungsi buat kamu. Jika terdapat pertanyaan silahkan tanyakan langsung di kolom komentar.di bawah ini