REVIEW Monetizer: Apakah ini penghasil uang atau pecundang?

December 10, 2019 ・0 comments

Jika Anda memiliki beberapa lalu lintas yang tersisa, kemungkinan Anda mengabaikannya. Lagipula, lalu lintas sisa dan tak bertarget ini hanyalah pemborosan, bukan? Tidak. Masih ada uang yang bisa dihasilkan jika Anda tahu apa yang harus dilakukan dan ke mana harus mencari.

Lalu lintas yang tersisa hanyalah lalu lintas yang gagal karena gagal lulus kualifikasi yang ditetapkan untuk iklan yang akan ditampilkan. Namun, beberapa penawaran mungkin masih menganggap lalu lintas ini dapat diterima. Dan tidak perlu mencari-cari melalui jaringan afiliasi untuk penawaran yang tepat; Anda hanya perlu menemukan jaringan afiliasi yang tepat. Monetizer adalah salah satu opsi bagus.

Monetizer memiliki beberapa jenis penawaran di gudang senjata, termasuk pengiriman pin, lead gen, undian, pemasangan aplikasi, dan push berlangganan.




Apa yang Membuat Monetizer Penghasil Uang?

Ada banyak hal yang disukai dengan Monetizer, salah satunya adalah platform akan menggunakan traffic Anda sebanyak mungkin. Misalnya, mereka memiliki pengalihan dan mundur tombol kembali. Jika penawaran utama Anda tidak dikonversi, lalu lintas masih akan mendapatkan kesempatan kedua. Memang, pembayarannya akan lebih rendah jika konversi, tapi hei! Yang penting adalah Anda masih mendapat penghasilan dari mereka.

Jika Anda ingin memilih penawaran yang ingin Anda promosikan, tempat terbaik untuk menemukannya adalah di bagian Trending, Snapshot, dan Offer Marketplace.

  • Bagian Trending akan menunjukkan kepada Anda geo dan vertikal mana yang bergerak naik atau turun berdasarkan kinerja mereka dalam beberapa hari terakhir.
  • Bagian Snapshot menampilkan geo dan vertikal atas berdasarkan pendapatan dan EPC. Anda dapat menelusuri data lebih lanjut dengan mengklik ikon Planner dan mencari penawaran terbaik berdasarkan kinerjanya di bawah berbagai kategori.
  • The Penawaran Marketplace , tentu saja, tempat yang paling mudah untuk menemukan tawaran sebagai segera menampilkan menawarkan tren selama enam jam terakhir dan bagian atas 25 penawaran selama dua hari terakhir.
Akhirnya, bagian terbaik tentang Monetizer adalah Smartlink mereka, yang secara khusus dibuat untuk lalu lintas yang tidak ditargetkan. Anda dapat menggunakannya untuk lalu lintas sisa yang tidak ingin Anda pikirkan, atau Anda dapat menggunakannya untuk menguji dan mempersempit ke penawaran berkinerja terbaik di platform.

Apa yang Membuat Monetizer Pecundang?


Kami menyukai Monetizer, tetapi itu tidak sempurna. Satu menit Anda mendapatkan untung, menit berikutnya Anda tidak. Ini karena beberapa penawaran mati dalam hitungan jam! Jika Anda membutuhkan lebih dari satu hari untuk mengatur dan mengoptimalkan, besok Anda mungkin sudah kehilangan uang. Begitulah cepatnya segalanya berjalan.

Juga, bahkan jika Anda memilih penawaran dan menempatkannya di daftar putih sehingga ke mana lalu lintas Anda pergi, kadang-kadang itu tidak benar-benar pergi ke sana. Monetizer membebani lalu lintas terlebih dahulu untuk melihat apakah itu sesuai dengan penawaran, dan jika tidak, mereka akan mengarahkannya ke tempat lain. Untuk meningkatkan peluang Anda, Anda harus memasukkan daftar putih sebanyak mungkin yang sesuai dengan lalu lintas Anda.

Pikiran Final tentang Monetizer

Lalu lintas yang tersisa bukan satu-satunya jenis lalu lintas yang dapat Anda gunakan dengan Monetizer. Tentu saja, Anda dapat memanfaatkan semua jenis lalu lintas lain yang Anda miliki, tapi jangan berharap pengembalian yang sangat tinggi karena sebagian besar penawaran memiliki pembayaran rendah. Anda dapat membeli lalu lintas di tempat lain dan mengirimkannya ke 
Monetizer Smartlinks Anda atau penawaran tertentu, tetapi berhati-hatilah bahwa Anda tidak akan melihat warna hijau ketika Anda membeli lalu lintas mahal.

Untuk lalu lintas berbayar, Monetizer menawarkan pekerjaan terbaik dengan 
lalu lintas pop dan redirect. Mereka murah dan memiliki banyak volume. Tetapi membuat ini menguntungkan melibatkan melompat ke penawaran yang tepat pada waktu yang tepat. Saat tawaran berubah menjadi lebih buruk, Anda lebih baik melompat keluar sebelum Anda terjebak dengan ROI negatif. Jika sumber lalu lintas Anda memiliki fitur RBO (Optimasi Berbasis Aturan), Anda harus menggunakannya secara maksimal.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki lalu lintas yang tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau jika Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang dibeli dan memonitor kampanye Anda dengan cermat, Monetizer pasti dapat bekerja untuk Anda. Jika tidak, cari di tempat lain.


Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.