ULASAN PeerFly JARINGAN TERBAIK SAAT INI

December 10, 2019 ・0 comments


Salah satu jaringan afiliasi paling populer saat ini, PeerFly telah secara konsisten dimasukkan dalam daftar teratas jaringan afiliasi mThink Bluebook selama beberapa tahun terakhir. Tetapi apakah ini membuat mereka jaringan yang luar biasa untuk afiliasi, atau jaringan yang buruk? Ayo cari tahu.



PeerFly: Latar Belakang Singkat


PeerFly adalah jaringan CPA yang telah ada sejak 2009. Dalam industri ini, sepuluh tahun sudah cukup untuk menjamin Anda status "senior". Jaringan saat ini memiliki lebih dari 75.000 afiliasi aktif yang berasal dari 165 negara. Sesuai dengan situs web mereka, PeerFly memiliki 2.444 penawaran untuk dipromosikan dan diperoleh afiliasi.







Proses Aplikasi
Menerapkan akun di PeerFly bisa jadi sulit bagi pemula, tetapi lebih mudah bagi para profesional. Selain memverifikasi email Anda dan mengirimkan ID, Anda juga akan menerima panggilan dari salah satu manajer afiliasi. Dalam panggilan ini, Anda harus memberikan informasi terperinci tentang bagaimana Anda berencana untuk mempromosikan penawaran.

Jika ini adalah pertama kalinya Anda, akan lebih baik mempersenjatai diri dengan informasi tentang teknik pemasaran yang Anda rencanakan. Ketahui jenis lalu lintas apa yang Anda rencanakan untuk digunakan dan bagaimana Anda dapat melacak lalu lintas ini. Jika Anda memiliki situs web sendiri di mana Anda akan mempromosikan penawaran, bagikan ini juga dengan mereka. Bersikap terbuka dan jujur ​​tentang pengalaman Anda; mereka akan segera tahu jika Anda hanya menarik kaki mereka. Status aplikasi Anda akan didasarkan pada hasil panggilan ini, jadi bersiaplah.

Setelah Anda disetujui, Anda akan langsung memiliki akses ke dasbor. Ini sangat intuitif dan mudah dinavigasi, yang berarti hampir tidak ada kurva belajar dalam menggunakan platform mereka, yang merupakan nilai tambah. Jika Anda tidak disetujui, ini berarti Anda harus mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam mempromosikan penawaran di tempat lain. Anda dapat mengajukan permohonan kembali setelah Anda dapat membuktikan bahwa Anda benar-benar mempromosikan penawaran di jaringan.


Jenis Penawaran dan Jenis Promosi yang Diizinkan


Sebagian besar 
penawaran menggunakan model Cost-Per-Action , yang berarti pengguna harus melakukan tindakan tertentu untuk menjamin konversi. Tindakan ini dapat termasuk mengirimkan email, kode pos, nama, nomor, informasi kartu kredit atau lebih. Ada juga beberapa penawaran yang berbasis komisi.

Sekarang, tidak semua penawaran BPA tersedia untuk semua orang. Banyak yang benar-benar terkunci dan Anda harus mendaftar untuk mempromosikan penawaran. Bergantung pada jawaban Anda terhadap aplikasi tersebut, Anda akan disetujui atau tidak. Banyak dari penawaran terkunci ini biasanya memiliki EPC tertinggi; ini dapat disebabkan oleh fakta bahwa hanya sejumlah afiliasi tertentu dan terbatas yang diizinkan untuk mempromosikannya, dan bahwa afiliasi ini mungkin memiliki akses ke lalu lintas berkualitas tinggi.







Beberapa orang mengalami masalah dengan batasan penawaran PeerFly. Banyak penawaran memiliki banyak batasan yang membingungkan banyak afiliasi. Namun, solusi untuk ini adalah membiasakan diri dengan konsep-konsepnya. PeerFly telah menerbitkan posting blog terperinci yang 
menjelaskan berbagai jenis lalu lintas . Alasan mengapa PeerFly menawarkan pembatasan adalah karena pengiklan sendiri menemukan sumber lalu lintas tersebut sebagai lalu lintas sampah bagi mereka.


Dukungan dan Pelatihan


Sistem pelatihan PeerFly sangat bagus, terutama karena Luke Kling, Direktur Pemasaran. Selain dari blognya, 
LukePeerFly.com , di mana Anda dapat belajar banyak tentang pemasaran afiliasi, ia juga memiliki forum ini, di mana orang-orang dapat berhubungan dengan pemasar afiliasi lainnya dan para pemimpin industri. Luke sangat aktif di kedua platform dan dia benar-benar peduli untuk membantu pemasar berhasil, yang merupakan hal yang hebat.

Jadi jika Anda hanya seorang pemula yang ingin mencoba pemasaran afiliasi tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, pelatihan dan dukungan PeerFly pasti dapat membantu Anda. Bahkan pro afiliasi dapat mempelajari satu atau dua hal dengan studi kasus yang disediakan Luke.

Sedangkan untuk dukungan PeerFly, Anda tidak dapat ragu menghubungi manajer afiliasi Anda untuk setiap permintaan pribadi, dan untuk menanyakan penawaran mana yang berkinerja terbaik untuk jenis penawaran yang Anda miliki. Mereka biasanya membalas dalam satu atau dua hari.

Dibandingkan dengan jaringan lain, Anda benar-benar dapat merasakan bahwa jaringan menjangkau Anda sebagai pribadi, bukan hanya nomor afiliasi. Mereka tidak hanya menanyakan lalu lintas seperti apa yang Anda berikan atau berapa lama Anda berada di industri ini; mereka juga bertanya tentang apa yang Anda yakin PeerFly dapat membantu Anda dalam mempromosikan penawaran dan mencapai tujuan Anda. Ini adalah bagian dari apa yang membuat mereka luar biasa.


Semua Tentang Pembayaran


Pembayaran tawaran adalah salah satu faktor terbesar yang dilihat afiliasi ketika mempromosikan penawaran. Apakah pembayaran cukup untuk saya impas? Apakah pembayaran untuk satu penawaran di PeerFly lebih tinggi daripada jaringan lain yang memiliki penawaran yang sama? Dalam aspek ini, kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa penawaran PeerFly memiliki pembayaran yang sama atau lebih tinggi daripada jaringan lain. Hal ini dapat disebabkan oleh fakta bahwa PeerFly memiliki tim yang lebih kecil, yang berarti sebagian besar pendapatan berasal dari afiliasi.

Sekarang katakanlah Anda telah mendapat cukup uang untuk dibayar, berapa lama Anda harus menunggu? PeerFly memiliki jadwal pembayaran berikut :


  • Net 30
  • Net 15
  • Net 7
  • Bersih Mingguan 15
  • Mingguan

Karena arus kas sangat penting bagi pemasar afiliasi, terutama mereka yang baru memulai, menerima pembayaran Anda secara teratur dan cepat adalah penting. PeerFly mengetahui hal ini, itulah sebabnya selain menawarkan pembayaran standar di atas, mereka juga menawarkan pembayaran langsung, menggunakan program Arus Kas mereka, dengan biaya tertentu.

Biaya bunga untuk pembayaran segera berkisar dari lima hingga dua puluh lima persen, dengan persentase aktual tergantung pada seberapa banyak Anda berencana untuk menarik dan kapan Anda ingin uang muncul di akun Anda. Untuk waktu pemrosesan, Anda memiliki pilihan satu hari kerja, tiga hari kerja atau tujuh hari kerja.

Anda dapat menerima pembayaran melalui yang berikut:


  • Transfer rekening
  • ACH (hanya tersedia untuk penduduk AS)
  • Memeriksa
  • Payoneer
  • Paypal
  • Kartu hadiah Amazon
  • Bitcoin

Kami tidak pernah mengalami masalah dalam menerima pembayaran. Mereka selalu jumlah yang tepat dan dibayar tepat waktu.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, aman untuk mengatakan bahwa PeerFly adalah jaringan yang luar biasa. Ini tidak berarti bahwa Anda secara otomatis akan menguntungkan mereka. Seperti halnya jaringan afiliasi mana pun, Anda harus mempelajari seluk-beluknya, menguji kampanye dan pada akhirnya Anda akan menemukan tawaran yang bisa Anda manfaatkan.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.