Cara Menggunakan OfferVault untuk Menemukan Penawaran

December 10, 2019 ・0 comments


Tidak ada afiliasi yang dapat tumbuh di ruang pemasaran afiliasi tanpa mengetahui OfferVault . Seseorang di industri ini pasti akan mencoba situs web ini setidaknya sekali seumur hidupnya.

Jika Anda seorang pemula dalam industri ini atau pemasar afiliasi menengah tetapi belum pernah mencoba OfferVault (sungguh?), Anda mungkin bingung tentang cara menggunakan situs web ini. Khawatir tidak; kami akan membahas semua tentang menggunakan OfferVault untuk menemukan penawaran yang ingin Anda promosikan.


Apa itu OfferVault?


Sebelum kita melanjutkan, kita hanya perlu membereskan segalanya tentang OfferVault. Platform ini bukan jaringan afiliasi. Sebagai gantinya, mereka menyusun penawaran yang dipublikasikan dari beberapa jaringan afiliasi.

OfferVault berfungsi dengan memberikan informasi terkini dan relevan tentang penawaran afiliasi. Jika Anda tahu penawaran apa yang ingin Anda promosikan tetapi tidak tahu jaringan BPA mana yang memberikan pembayaran terbaik, Anda bisa mencarinya di sini. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk mencari penawaran yang tersedia. Platform ini saat ini menampilkan sekitar 40.000 penawaran dari 140+ jaringan afiliasi . Oleh karena itu, ini membuat mereka hampir seperti mesin pencari - tetapi untuk penawaran afiliasi. Dasbor pencariannya menampilkan yang berikut:





  • Nama penawaran
  • Pembayaran
  • Jenis Penawaran
  • Kategori
  • Jaringan
  • Pembaharuan Terakhir

Beberapa penawaran tersedia di beberapa jaringan afiliasi, sehingga Anda dapat membandingkan manfaat dan pembayaran. Anda bahkan dapat menyimpan pencarian Anda sehingga Anda dapat kembali ke sana di kemudian hari. Semua ini dapat membantu Anda memutuskan jaringan mana yang ingin Anda gunakan, dan penawaran mana yang ingin Anda promosikan.


Bagaimana cara kerja OfferVault?


Fungsi utama dari OfferVault adalah untuk menampilkan penawaran yang tersedia saat ini, serta jaringan yang menawarkannya. Ada beberapa cara untuk mencari penawaran di OfferVault, dan ini adalah:


  1. Cari berdasarkan Kata Kunci dalam Judul
  2. Cari berdasarkan kata kunci dalam Deskripsi
  3. Saring berdasarkan Kategori
  4. Saring berdasarkan Jaringan
  5. Saring berdasarkan Negara
  6. Dengan Menggunakan Kombinasi Filter

Mari kita bahas masing-masing metode secara individual:

Cari berdasarkan Kata Kunci dalam Judul

Jika Anda sudah tahu nama penawaran yang ingin Anda promosikan, Anda dapat mempersempit pencarian Anda dengan mengetikkan kata kunci (nama penawaran) dan memilih filter Judul. Anda dapat menggunakan metode ini ketika Anda mencari jaringan afiliasi yang memiliki penawaran persis ini. Karena jaringan BPA ditampilkan, Anda cukup mengklik tautan untuk mengajukan akun.

Metode ini juga bagus untuk membandingkan pembayaran dari berbagai jaringan afiliasi. Jika jaringan Anda saat ini tidak akan meningkatkan pembayaran Anda untuk tawaran tersebut, menemukan jaringan afiliasi yang berbeda untuk bekerja dengannya dapat bermanfaat.

Cari berdasarkan kata kunci dalam deskripsi

Katakanlah Anda memiliki demografi lalu lintasAnda, tetapi Anda tidak tahu apa yang ditawarkan atau vertikal untuk diiklankan, apa yang Anda lakukan? Karena Anda tidak dapat memfilter berdasarkan nama penawaran atau kategori, Anda selalu dapat menargetkan deskripsi.

Banyak penawaran menunjukkan target pasar mereka dalam deskripsi untuk membantu pemasar menyediakan lalu lintas yang lebih baik. Deskripsi penawaran biasanya mencakup informasi tentang pengguna target, seperti jenis kelamin, usia, jenis penawaran, dan banyak lagi. Batasan dan pembatasan lalu lintas juga disebutkan di sini.

Saring berdasarkan Kategori

Memfilter berdasarkan kategori adalah salah satu metode termudah untuk mencari tawaran BPA. Perbedaannya dengan pemfilteran menurut kategori dan pemfilteran melalui kata kunci dalam uraian adalah bahwa dengan yang terakhir, Anda tidak mencari ceruk tertentu. Namun, jika jaringan CPA tidak memberikan informasi yang cukup dalam deskripsi, Anda mungkin kehilangan beberapa penawaran.

Dengan memfilter melalui kategori, Anda akan menemukan semua penawaran yang relevan dengan vertikal. Kelemahan dari ini adalah kemungkinan Anda akan mendapatkan ribuan hasil.

Filter Kategori juga tempat Anda dapat mempersempit pencarian berdasarkan jenis lalu lintas. Ini termasuk Dewasa, Kontekstual, Tampilan, Email, Ponsel, Pencarian, SEO, dan Media Sosial.

Saring berdasarkan Jaringan

Ini berguna jika Anda berpikir untuk bergabung dengan jaringan afiliasi, tetapi Anda tidak yakin apakah jaringan itu memiliki penawaran yang Anda minati. Juga, ini membantu jika Anda termasuk beberapa jaringan tetapi tidak ingin masuk ke platform yang berbeda hanya untuk periksa penawaran BPA yang tersedia.

🚀Mencari jaringan afiliasi yang hebat? Lihatlah daftar Jaringan Afiliasi yang Direkomendasikan !

Saring berdasarkan Negara

Jika Anda memiliki negara tertentu yang ingin Anda fokuskan, atau jika sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari satu negara, masuk akal untuk mencari penawaran berdasarkan geolokasi. Anda dapat melakukan ini hanya dengan mengklik satu tombol.

Jika Anda menargetkan negara-negara Tingkat 1 ke Tingkat 2, Anda akan berakhir dengan ribuan hasil. Jika Anda berfokus pada negara-negara Tingkat 3, Anda hanya dapat memperoleh beberapa.

Menggunakan Kombinasi Filter

Di sinilah OfferVault dapat menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya. Dengan menggunakan kombinasi filter yang disebutkan di atas, Anda dapat menargetkan target yang Anda cari.


Bagaimana OfferVault Menghasilkan Uang?


Itu mudah. OfferVault menghasilkan dua cara: dengan penempatan iklan, dan dengan harga tetap yang dibayarkan oleh afiliasi dan jaringan lalu lintas untuk pendaftaran. Lagi pula, ada ribuan afiliasi yang menggunakan OfferVault, sehingga jaringan akan menerima afiliasibaru yang gatal untuk mendaftar.

Katakanlah Anda memiliki lalu lintas untuk niche tertentu dari negara tertentu, dan Anda ingin bekerja dengan satu 
jaringan CPA saja, lalu, dengan segala cara, gunakan penargetan kata kunci atau kategori, serta filter negara dan jaringan semua dalam satu pencarian. Hasil pencarian Anda pasti akan dapat dikelola.

Kesimpulan tentang OfferVault

Dengan pemasaran afiliasi, menemukan informasi yang diperbarui dan dapat langsung membandingkan penawaran adalah nama permainannya. Semakin cepat Anda dapat melompat ke penawaran trending dengan pembayaran tinggi, semakin banyak keuntungan yang Anda hasilkan. Jadi jika Anda tidak 
menggunakan OfferVault atau platform serupa, Anda tertinggal. Apa yang kamu tunggu?


Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.