Apa itu Pemasaran Afiliasi Bayar Per Panggilan?

December 15, 2019 ・0 comments

Ketika datang ke pemasaran afiliasi, banyak orang berpikir bahwa itu terbatas pada Pay Per Lead (PPL / CPL) atau Pay Per Sale (PPS / CPS). Tapi, tahukah Anda bahwa ada jenis BPA lain yang tidak digunakan seperti yang lain? Dan itu tidak lain adalah Pay Per Call .


Menurut 
Invoca , 65% orang lebih suka menelepon bisnis, sementara hanya 24% lebih suka menghubungi mereka melalui formulir web. Ini berarti ada peluang lebih besar bagi afiliasi untuk mendapatkan lebih banyak dari mengendarai panggilan daripada petunjuk karena orang secara naluriah ingin menelepon bisnis.

Tapi apa sebenarnya Pay Per Call dan bagaimana afiliasi dapat memperolehnya?


Bayar Per Panggilan Ditentukan
Penawaran Bayar Per Panggilan

Sesuai dengan namanya, afiliasi yang mempromosikan penawaran Bayar Per Panggilan akan dibayarkan setelah mereka mengirimkan panggilan klien yang valid kepada pengiklan. Mirip dengan jenis BPA lainnya, afiliasi diberikan nomor unik atau tautan pelacakan yang akan membantu jaringan kinerja atau pengiklan menentukan afiliasi mana yang mengirim panggilan.

Pengiklan yang menggunakan bayar per panggilan untuk jenis BPA lain percaya bahwa mereka dapat mengendalikan pengalaman pelanggan ketika mereka berbicara dengan pelanggan sendiri. Mereka juga dapat mendorong pelanggan ke tindakan merek yang diinginkan melalui panggilan.

Panggilan, seperti lead, dievaluasi kualitasnya. Beberapa metrik yang dilihat jaringan kinerja adalah:
  • Durasi panggilan
  • Waktu panggilan
  • Lokasi panggilan
  • Pelanggan baru atau berulang
  • Panggil hasil (mendapatkan informasi pelanggan atau bahkan menutup penjualan)

Banyak pengiklan dan jaringan pemasaran kinerja menyaring panggilan berdasarkan respons pemanggil terhadap pertanyaan atau pertanyaan telepon. Respon Suara Interaktif atau IVR digunakan untuk konfirmasi telepon. Ini memungkinkan jaringan untuk mengalihkan rute panggilan ke penawaran terbaik, atau pengiklan untuk mengarahkan panggilan ke cabang lokal berdasarkan jawaban yang mereka terima.


Cara Mempromosikan Penawaran Bayar Per Panggilan


Ada beberapa cara untuk mempromosikan penawaran bayar per panggilan, banyak di antaranya sudah digunakan untuk mempromosikan penawaran BPA lainnya. Tetapi pilihan pemasaran Anda akan sangat tergantung pada jenis pelacakan yang digunakan pengiklan.

Seperti disebutkan di atas, afiliasi Bayar Per Panggilan akan diberikan salah satu dari dua hal berikut:


  1. Nomor telepon unik - nomor telepon ini unik untuk setiap afiliasi. Karena afiliasi memiliki nomor telepon eksklusif yang ditetapkan, ia dapat menggunakan hampir semua jenis teknik pemasaran yang tersedia - apakah itu online atau offline. Afiliasi bahkan dapat menggunakan metode pemasaran tradisional seperti radio, cetak, TV dan banyak lagi.

  1. Kode pelacakan dinamis - ini berfungsi seperti tautan pelacakan afiliasi biasa, kecuali bahwa ini adalah cuplikan kode yang dapat ditempatkan afiliasi di situs web atau halaman arahan mereka. Nomor telepon itu sendiri tidak unik - tetapi ketika tindakan klik untuk menelepon dijalankan, kode memastikan titik data yang mengarah ke panggilan dilacak untuk menentukan dengan tepat afiliasi mana yang mendorong panggilan. Karena afiliasi diberikan kode, ia hanya dapat menggunakan metode pemasaran yang memungkinkannya untuk menanamkan cuplikan kode.

Penawaran Bayar Per Panggilan tersedia di berbagai jaringan saat ini . Contoh jaringan yang memiliki PPCall adalah Commission Junction dan Aragon Advertising . Jaringan afiliasi milik Anda sebenarnya memiliki tawaran bayar per panggilan sendiri, jadi jika Anda ingin mencoba menjalankannya, Anda harus bertanya terlebih dahulu kepada manajer afiliasi Anda. Siapa tahu, bayar per panggilan mungkin terbukti menjadi tiket emas Anda dalam pemasaran afiliasi.

Lihatlah utas ini untuk studi kasus bayar per panggilan yang luar biasa: 
$ 57.141 dalam 11 Minggu dengan Bayar PerPanggilan

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.