Cara Membuat Iklan Unik di MGID

December 15, 2019 ・0 comments


Bagi sebagian besar pemasar afiliasi, keraguan tanpa akhir tentang menyalin materi iklan atau menguasai yang baru adalah masalah yang terus-menerus. Banyak yang bertanya-tanya mengapa seseorang akan menghabiskan waktu untuk membuat sesuatu yang baru ketika sudah ada bundel yang sudah dibuat sebelumnya yang cukup efektif. Hari ini, kami akan menganalisis mengapa penting untuk membuat materi iklan unik dan cara melakukannya .
Setiap pengiklan memiliki dua opsi. Yang pertama adalah yang paling mudah, yaitu 
menggunakan alatmata-mata dan melihat materi iklan mana yang cocok untuk jenis produk Anda. Yang kedua lebih kompleks - buat sendiri. Metode ini mungkin memerlukan lebih banyak waktu dan upaya, tetapi akan menghasilkan hasil yang lebih diinginkan.
Mari kita lihat dua opsi ini menggunakan layanan pencarian tiket pesawat sebagai contoh.



 Opsi 1: Gunakan Alat Spy



Opsi tercepat dan termudah: menggunakan layanan mata-mata. Ada cukup layanan di pasar yang berfungsi di berbagai ceruk. Inilah yang bisa Anda dapatkan dengan bertanya "beli tiket" di salah satu layanan ini:


Hampir segera, Anda mendapatkan iklan yang siap digunakan. Satu-satunya langkah yang tersisa adalah meluncurkan kampanye iklan.
Spy-tools membantu menghemat waktu dan menyediakan basis data besar-besaran dari solusi yang dibuat sebelumnya dengan biaya yang relatif rendah. Namun, kelemahan utama adalah bahwa sebagian besar kerangka memerlukan penyesuaian dan seringkali materi iklan ini tidak memiliki keunikan, yang menghasilkan audiens yang dingin dan lebih sedikit klik. Selain itu, Anda perlu waktu untuk menguasai layanan baru.

Lihat daftar 
Alat Mata-MataDirekomendasikan kami untuk Afiliasi .


Opsi 2: Buat Custom Creatives Yourself


Opsi kedua adalah memutuskan untuk membuat materi iklan sendiri. Anda harus ingat bahwa konsep unit iklan yang benar secara signifikan mempengaruhi hasil kampanye iklan Anda. Pada awalnya, kami sarankan untuk mempelajari secara spesifik produk atau layanan Anda dan kemudian merancang kepribadian pembeli Anda. Orang membeli tiket dengan alasan berbeda: perjalanan bisnis, perjalanan wisata atau liburan keluarga. Tergantung pada ini, Anda dapat menargetkan manajer dan pengusaha berdasarkan alasan tertentu seperti: kelelahan bekerja di kantor, siswa atau lulusan ingin bersenang-senang dengan perusahaan, atau orang tua yang bermimpi untuk bersantai tanpa anak-anak atau "kesepian hati". Semuanya didorong oleh keinginan untuk mengubah pemandangan.

Gambar adalah elemen pertama yang dapat Anda gunakan untuk menarik pengguna. Sebuah gambar dapat mengatakan lebih dari seribu kata dan mengomunikasikan keunggulan utama produk Anda. Lihatlah contoh-contoh di bawah ini. Semuanya berkualitas baik dan membangkitkan emosi.



Gambar unik memengaruhi daya ingat. Mereka membantu untuk memahami esensi dari layanan dan dapat menjadi sopir pembelian impulsif. Menemukan gambar yang bagus untuk iklan asli adalah penting, jadi pastikan Anda melakukan riset!

Tapi, gambar apa yang dijual tanpa teks? Teks mengisi sisa makna dalam sebuah iklan, tetapi seperti halnya gambar, teks harus unik dan mentransmisikan keunggulan produk atau layanan dengan baik. Ini adalah jawaban langsung untuk pertanyaan mengapa produk Anda dibutuhkan. Karena itu, dengan mempertimbangkan wisatawan, kami dapat mencoba ide-ide ini:



Gambar yang cerah, unik dan teks yang dipilih dengan benar segera memperjelas layanan apa yang Anda tawarkan dan akan memengaruhi pengguna untuk mengambil tindakan lebih lanjut; misalnya, mereka akan pergi ke situs web dan melakukan pembelian.

Sekarang, mari kita pertimbangkan beberapa praktik terbaik. Anda dapat menemukan sejumlah tajuk berita yang cerah dan provokatif, tetapi jika gambarnya abu-abu, itu akan hilang dan tetap tidak terlihat.

Kami menyarankan untuk memilih gambar tematik yang unik, menggunakan editor foto, menambahkan efek, emoji, dan bahkan topeng dengan Instagram untuk membantu Anda bersaing di pasar;



Judul adalah elemen penting kedua dari unit iklan. Tugas Anda adalah membuatnya menarik dan menginspirasi untuk diklik. Kamu bisa:

  • Tunjukkan rasa sakit yang menyatukan audiens target Anda. Misalnya: “Mencari tempat liburan? 10 tempat terindah di Eropa tempat Anda menunggu ”;
  • Janjikan keuntungan atau gambarkan manfaatnya: “Beli satu tiket dan dapatkan yang kedua dengan diskon 50%”;
  • Gunakan kata-kata tanya jawab seperti "bagaimana", "apa", "mengapa", "di mana". Misalnya: "Bagaimana cara berlibur dan tidak menghabiskan semua uang Anda?", "Apa yang perlu Anda ketahui tentang membeli tiket pesawat" atau "Di mana dan bagaimana bersantai dengan murah di Italia".

Berikut ini sebuah contoh:



Dan inilah beberapa tips lagi:

  • Jangan takut untuk bereksperimen dan membuat unit iklan yang sama sekali berbeda. Intinya adalah untuk terus menguji unit Anda. Keunikan adalah salah satu syarat penting dalam periklanan.
  • Gunakan rasa urgensi untuk layanan atau produk Anda. Itu dapat membuat seseorang bertindak secara instan, tanpa memikirkan seberapa besar dia membutuhkan layanan seperti itu saat ini. Ini bisa berupa panggilan untuk bertindak atau informasi tentang hari-hari terakhir penjualan. Misalnya: “Tinggal 2 hari lagi” atau menyiapkan penghitung.
  • Ingat tentang personalisasi. Orang-orang tertarik pada pesan seperti: "Hanya untuk penduduk kota X" atau "Penawaran khusus untuk ibu muda".
  • Jika Anda ingin menempatkan teks pada gambar, maka Anda harus menggunakan media untuk membuat teks lebih terlihat. Skema warna yang patut dicoba.

apa kamu butuh bantuan lagi? Tim MGID ada di sini untuk membantu! Pesan @MGID atau periksa utas resmi mereka 

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.