Panduan singkat Pesan Facebook Mbasic

December 14, 2019 ・0 comments


Mbasic versi ringan dan dasar dari Facebook adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin segala sesuatunya sederhana. Versi dasar adalah super cepat untuk memuat dan cara yang lebih sederhana untuk terhubung dengan teman.
Dalam panduan ini, saya akan menunjukkan kepada Anda semua fitur dan pengaturan “bagaimana” dari Versi Dasar Facebook yang juga dikenal sebagai MBasic. Misalnya: Cara Mengakses FB versi dasar pada ponsel dan PC, membaca dan menghapus pesan. Juga, lihat difilter, diabaikan, diarsipkan, spam, permintaan pesan, pesan yang belum dibaca dan bagaimana cara melihat teman-teman Facebook yang aktif. Jadi tolong terus membaca ...
Cara Mengakses Pesan Facebook Mbasic

Untuk mengakses dan mengelola Pesan Facebook Mbasic, harap ikuti langkah-langkah ini:

1.    Buka browser apa saja di PC / Ponsel Anda

2.    Di bilah alamat dari jenis browser di mbasic.facebook.com dan tekan Enter

3.    Seperti Anda dapat melihat opsi Pesan di atas, klik di atasnya.

4.    Sekarang Anda dapat melihat dan mengelola semua pesan Anda dalam versi FB dasar.

Jadi itu adalah kotak masuk pesan utama Anda di versi dasar. Anda dapat dengan mudah melihat percakapan dengan mengklik nama orang tersebut. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mengirim suka, stiker, menambahkan foto, dan menyegarkan kembali percakapan.
Cara Menemukan / Melihat Permintaan Pesan

Jika seseorang tidak terhubung dengan Anda di Facebook dan mengirimi Anda pesan. Facebook secara otomatis menyimpan pesan-pesan semacam itu di kotak masuk tersembunyi yang disebut Permintaan Pesan. Ini adalah fitur hebat ketika Anda menggunakan versi Messenger standar. Namun, Facebook memungkinkan melihat permintaan pesan Anda dalam versi dasar juga.
Untuk menemukan dan melihat Permintaan Pesan:

1.    Buka Facebook Mbasic

2.    Klik Pesan di bagian atas

3.    Gulir ke bagian paling bawah halaman pesan

4.    Klik pada Lihat Permintaan Pesan

5.    Di sana semua Permintaan Pesan dikirimkan kepada Anda oleh orang asing.

6.    Sekarang pilihannya adalah Anda menjawab permintaan pesan untuk menerima atau pergi apa adanya. Selain itu, jika Anda membaca pesan tidak akan tahu bahwa Anda telah membacanya sampai Anda membalas
7.                Cara Mengabaikan dan Membatalkan     Pesan
8.    Ini adalah salah satu fitur favorit saya untuk mengabaikan dan membatalkan mengabaikan pesan di Facebook Messenger. Ini adalah cara yang bagus untuk menghentikan pemberitahuan pesan penerimaan dari teman-teman FB yang mengganggu. Selain itu, terima kasih kepada Facebook untuk menambahkan fitur dalam versi dasar FB. Hari ini saya akan menunjukkan untuk mengabaikan pesan pada Mbasic FB dan kemudian membatalkan atau membatalkan pesan.
Untuk Mengabaikan Pesan di Facebook Mbasic:

1.    Pergi ke versi Facebook Mbasic dan klik Pesan

2.    Klik pada percakapan / pesan yang ingin Anda abaikan

3.    Gulir ke bawah ke bagian bawah percakapan

4.    Klik Abaikan Pesan

5.    Pada konfirmasi klik Abaikan Pesan dan Anda siap berangkat.

Sehingga Anda dapat mengabaikan percakapan atau pemberitahuan obrolan tertentu dari orang yang mengganggu di Facebook. Kiat bonus saya untuk Anda adalah jangan pernah memblokir seseorang di Facebook karena memblokir sama sekali tidak bersahabat dengan seseorang. Jadi lebih baik menghindari pesan mereka daripada memblokir. Sekarang setelah Anda berhasil mengabaikan percakapan, pertanyaannya adalah bagaimana membatalkan pesan / percakapan itu? Baiklah, mari cari tahu.
Untuk Membatalkan Abaikan Pesan di Facebook Mbasic:

1.    Buka Mbasic Facebook lalu klik Pesan di bagian atas

2.    Gulir ke bawah dan klik Pesan yang Difilter

3.    Buka percakapan / pesan apa saja untuk berhenti

4.    Tulis sesuatu dalam pesan dan klik Balas

5.    Itu sekarang telah dihapus dan dipindahkan ke kotak masuk Utama.

6.    Harap diingat bahwa tidak ada tombol unignore atau tautan spesifik tersebut. Langkah yang disebutkan di atas adalah satu-satunya untuk membatalkan pesan yang diabaikan dalam versi ringan FB.
7.                Teman Aktif & Status Aktif di Facebook Mbasic
8.    Versi Facebook dasar ini hampir penuh dengan setiap fitur yang kami miliki dalam standar. Tetapi yang kita butuhkan adalah menemukan fitur-fitur ini dan cara menggunakannya. Anda dapat melihat daftar teman yang aktif dan mengatur apakah akan mengaktifkan atau menonaktifkan status aktif. Pertama saya akan menunjukkan bagaimana Anda bisa mengetahui daftar teman yang aktif, jadi mari kita masuk ke dalamnya.
9. Untuk Melihat Daftar Teman Aktif di Facebook Mbasic:
10. Dapatkan int versi dasar FB dan klik Pesan
11. Di bagian bawah halaman, Anda akan melihat Teman Aktif
12. Klik pada Teman Aktif
13. Dan di sini adalah daftar lengkap teman-teman Facebook aktif Anda

Di bagian atas daftar aktif, Anda juga akan melihat status Aktif Anda , jika diatur ke Hidup atau Mati . Harap segarkan halaman dari waktu ke waktu untuk memperbarui daftar teman-teman FB yang aktif. Selain itu, Anda dapat memulai obrolan dengan mengeklik nama profil setiap orang.

Ada dua bagian di sana yaitu Obrolan dan Lebih Banyak Teman. Jadi keduanya jika Anda tidak menemukan seseorang di bagian Obrolan atau Lebih Banyak Teman. Untuk mengelola apakah Anda ingin menunjukkan bahwa Anda aktif atau Tidak Aktif, ikuti langkah-langkah ini.
Untuk Mengaktifkan atau Menonaktifkan Status Aktif Anda di Facebook Mbasic:

1.    Klik Pesan di FB Dasar di atas

2.    Di bagian bawah halaman, Anda akan melihat Teman Aktif, klik di sana

3.    Sekarang di atas, karena Anda dapat melihat Status Aktif Anda harus Hidup atau Mati

4.    Jika sudah Aktif maka klik pada Status Aktif dan matikan jika Mati. Namun, jika itu Hidup & Anda ingin mematikannya, lalu klik opsi Status Aktif dan matikan.

5.    Jadi begitulah tepatnya Anda dapat melihat daftar teman yang aktif dan mengelola status Anda. Kami juga memiliki opsi keren lainnya, misalnya, Anda dapat membuat pesan baru dan juga dapat membuat grup baru di versi Mbasic Facebook. Mari cari tahu caranya ...
6.                Tulis Pesan Baru, Buat Grup, dan Hapus Pesan

7.    Kami memiliki semuanya di satu tempat baik untuk membuat pesan baru, grup, atau menghapus percakapan. Ada beberapa pro dan kontra tentang menghapus percakapan, saya akan menjelaskannya di bawah ini. Tetapi untuk sekarang, kami memiliki beberapa fitur bagus juga.
8. Untuk Menulis Pesan Baru:
9.    Yang Anda butuhkan adalah pergi Pesan dan di sana Anda akan melihat tombol Pesan Baru . Klik tombol Pesan Baru, cari teman atau pilih satu dari Saran lalu klik tombol Selesai. Sekarang tulis saja pesan Anda dan tambahkan foto atau file jika Anda mau.
10.             Untuk Menghapus Percakapan:
11. Anda dapat menghapus percakapan dengan masuk ke Pesan kemudian klik percakapan yang ingin Anda hapus , gulir ke bawah ke bagian bawah percakapan . Sekarang akan ada dua opsi baik untuk menyingkirkan ( menghapus ) percakapan penuh atau hanya menghapus pesan yang dipilih .
12. Untuk menghapus konvoi lengkap, klik opsi Hapus dan konfirmasikan penghapusan. Selain itu untuk menghapus pesan yang dipilih dari percakapan, klik opsi Hapus Dipilih maka Anda akan melihat tombol Hapus di sebelah setiap pesan. Sekarang pilihan ada di tangan Anda.
13.             Untuk Membuat Grup Baru:
  Membuat grup baru di FB dasar lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Pergi
ke Pesan dan di atas, Anda akan melihat tombol Grup Baru klik saja. Cari teman atau pilih dari Saran untuk menambahkan penerima ke grup Anda dan tekan tombol Selesai .

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.