Alat Spy AdPlexity

December 12, 2019 ・0 comments


Jika Anda belum pernah mendengar tentang AdPlexity , ini adalah salah satu alat mata-mata iklan terbaik di pasaran saat ini, dan itu dapat membuat pekerjaan seorang pemasar afiliasi jauh lebih mudah, karena kemampuan yang dimilikinya. Faktanya, AdPlexity hampir menjadi alat yang harus dimiliki oleh pemasar afiliasi, menyediakan antarmuka yang sangat ramah pengguna dan lima mode operasi yang berbeda, yang masing-masing dapat mengumpulkan informasi penting dari Internet untuk membantu Anda dengan inisiatif kampanye Anda.

Di bawah ini adalah diskusi singkat tentang masing-masing dari lima bidang berbeda di mana AdPlexity dapat memberikan dorongan besar bagi inisiatif pemasaran Anda, sekaligus juga menghemat banyak waktu.







Seluler

Alat ini memungkinkan Anda mengawasi semua kampanye iklan paling menguntungkan yang digunakan oleh pesaing Anda, dari sumber lalu lintas seluler. Ketika Anda memiliki pemahaman yang baik tentang jenis iklan seluler yang sudah sukses, itu dapat meningkatkan pengambilan keputusan tentang kampanye yang Anda pilih untuk diluncurkan untuk perusahaan Anda.

Lebih dari 75 negara dipantau oleh alat seluler AdPlexity, memberi Anda analisis tentang iklan dalam aplikasi yang saat ini berjalan di aplikasi Android, wawasan tentang kampanye yang berjalan di pertukaran iklan seluler, dan bahkan kampanye tersembunyi yang dijalankan di operator seluler lalu lintas.

Native

Alat ini memungkinkan Anda untuk memantau tujuh 
sumber lalu lintas asli paling populer, untuk memperoleh pemahaman menyeluruh tentang iklan yang berhasil dijalankan di semua negara utama di dunia. Semua kampanye yang menargetkan perangkat komputer paling populer akan dibahas, termasuk ponsel Android, tablet, Mac, PC Windows, dan iPad dan tablet Android.

Semua halaman arahan dapat dengan mudah diunduh untuk analisis, dan iklan yang berhasil dapat dicari, menggunakan filter seperti kata kunci, pengiklan, penerbit, dan jaringan afiliasi.

E-commerce

Saat menggunakan alat e-commerce AdPlexity, Anda akan dapat mengakses data dari lebih dari 100.000 toko e-commerce, dan menganalisis semua produk mereka yang paling menguntungkan. Itu akan memberi Anda kemampuan untuk menyortir dan memfilter lebih dari 70.000.000 produk yang berbeda, sehingga Anda akan dapat menemukan wawasan tentang semua produk paling menguntungkan yang saat ini ditawarkan.

Anda juga akan mempelajari semua tentang aplikasi peningkatan pendapatan pesaing Anda, sehingga Anda akan tahu apa yang mereka lakukan untuk meningkatkan keuntungan. Dengan banyak informasi di ujung jari Anda, Anda akan dapat membuat keputusan pemasaran yang jauh lebih baik untuk perusahaan Anda sendiri.

Operator

Dengan menggunakan operator seluler di seluruh dunia, Anda akan dapat memantau dan memvalidasi aktivitas media online, apakah Anda seorang afiliasi, agen iklan, pengiklan seluler, atau pengembang layanan dan aplikasi. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk memantau apa yang terjadi di seluruh dunia pada ruang iklan yang Anda kelola, serta untuk menguji info dinamis pada halaman arahan, mengungkap penawaran khusus operator dari tautan cerdas, memantau aliran konversi total penawaran yang Anda Sedang berpromosi, dan untuk melewati pembuat rahasia di halaman arahan pesaing Anda.

Desktop

Dengan alat ini, semua kampanye iklan paling menguntungkan dijalankan di 
sumber lalu lintaspopup desktop , serta yang dijalankan di pertukaran iklan desktop dipantau di semua negara terbesar di dunia.

Dengan satu klik, Anda akan dapat menemukan iklan yang mempromosikan penawaran afiliasi dari lebih dari 100 jaringan yang dipantau. Dari antarmuka pengguna, Anda akan memiliki kemampuan mengunduh setiap halaman arahan, sehingga Anda dapat menganalisisnya dan mendapatkan wawasan kritis yang akan meningkatkan kampanye Anda sendiri. Yang terbaik dari semuanya, Anda akan dapat menemukan semua kampanye paling sukses dengan cepat dan mudah dengan mencari dan memfilter berdasarkan kata kunci, penerbit, pengiklan, dan jaringan afiliasi.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.