3 Langkah untuk Mengoptimalkan Judul Artikel untuk Lalu Lintas Lebih Banyak

SEO (Search Engine Optimization) adalah proses penting yang saya lakukan untuk blog saya setiap hari untuk membuat mereka mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Tidak mengatakan teknik SEO off-halaman, dalam artikel ini, saya ingin berbicara tentang beberapa tips SEO on-page, yang biasanya disebutkan oleh web-master dan blogger dalam Panduan SEO dasar, mereka disebut: tips SEO judul posting.
Pada awalnya, blog saya memiliki banyak artikel berkualitas dan penting, tetapi saya menyadari bahwa hanya beberapa entri yang mendapatkan banyak tampilan dan yang lainnya tidak mendapatkan traffic yang bagus seperti itu. Jika Anda juga bertemu dengan kasus itu, tips saya dalam posting ini adalah bagi Anda untuk mencari tahu apa hal yang menjadi penyebab utama peringkat rendah pada mesin pencari artikel hebat Anda.

Optimalkan Contoh Judul Artikel

Jadi, jika kita ingin menyelesaikan situasi ini, hal pertama yang harus kita pikirkan sekarang adalah bagaimana menulis judul artikel yang bagus yang dapat mengembalikan banyak lalu lintas dengan menempati peringkat yang baik di mesin pencari (untuk permintaan pencarian yang relevan). Jika Anda tidak dapat membayangkan mengapa judul artikel yang dioptimalkan dapat memengaruhi tampilan situs Anda, coba bayangkan dua contoh berikut:

1. Instal Tips Situs WordPress

2. Instal Tips WordPress untuk Pemula secara Detail

Jika itu Anda, apa judul posting yang akan Anda klik? Sebenarnya pilihan Anda tidak penting, yang penting adalah judul ke-2 membawa banyak kata kunci fokus untuk pemula sebagai " panduan terperinci ", " pemula " dan itulah yang dipelajari oleh seseorang yang mempelajari cara memasang kebutuhan WordPress. Dengan demikian, mesin pencari juga akan memprioritaskan menunjukkan hasil Anda pada halaman pertama karena detailnya dalam judul artikel.
OK, sekarang saya pikir Anda sudah mengerti tentang pentingnya judul artikel yang dioptimalkan. Jika Anda tertarik, silakan lanjutkan dengan "tips" saya untuk mengetahui cara mengoptimalkan judul artikel seperti di bawah ini.

3 Langkah untuk Mengoptimalkan Judul Artikel untuk Lalu Lintas Lebih Banyak

Sebelum memulai dengan tips saya untuk menulis judul ramah mesin pencari, kita perlu menetapkan beberapa persyaratan wajib sebagai berikut:

Judul harus berkaitan erat dengan konten

Judul tidak lebih dari 70 karakter karena hasil pencarian hanya menampilkan 70 karakter pertama dalam judul

Judul harus memiliki setidaknya satu kata kunci atau frasa kata kunci penting dalam konten artikel

Hanya tulis judul setelah menyelesaikan konten artikel

Langkah 1. Analisis Kata Kunci Utama

Analisis kata kunci adalah langkah yang sangat penting yang harus Anda lakukan pertama kali ketika memulai optimasi judul. Langkah ini membantu Anda mengidentifikasi kata kunci penting yang sedang dicari oleh banyak orang untuk memasukkannya ke dalam judul Anda.
Saat ini ada banyak alat analisis kata kunci, tetapi saya paling suka Perencana Kata Kunci Google (Anda harus memiliki akun Google Adwords terlebih dahulu) karena gratis dan profesional. Jika Anda tidak tahu cara menggunakannya, izinkan saya menjelaskan cara menggunakan alat ini untuk menganalisis dan menemukan kata kunci yang dioptimalkan untuk ditetapkan ke judul.
Dengan asumsi kami sedang bersiap untuk menulis artikel tentang " cara membuat blog " dan kami menggunakan alat ini untuk menemukan kata kunci yang relevan yang sedang dicari oleh banyak orang untuk digunakan dalam judul kami. Pada awalnya, kami akan mengakses beranda Google Adwords dan memilih Perencana Kata Kunci .
Sekarang, masukkan kata kunci fokus, modifikasi beberapa filter lanjutan dan klik tombol Dapatkan ide . Dalam contoh ini, kami akan mengambil kata kunci " mulai blogging " untuk kata kunci utama untuk menemukan kata kunci yang relevan.Kemudian alat akan mencantumkan semua kata kunci yang relevan seperti di bawah ini, termasuk informasi penting seperti tingkat persaingan, volume pencarian per bulan di negara ini dan secara global. Di versi baru Perencana Kata Kunci Google, alat ini memungkinkan menampilkan grup kata kunci yang akan membantu Anda menentukan dengan mudah grup kata kunci apa yang menjadi topik Anda.
mulai blogging

Saya kira Anda juga bisa membayangkan pekerjaan selanjutnya yang perlu kita lakukan. Sekarang kita akan menentukan kata kunci mana yang relevan dengan konten dan tentu saja kata kunci tersebut harus dicari oleh banyak orang per bulan. Anda dapat mengklik tajuk kolom untuk mengurutkan kembali urutan data, misalnya, klik Rata-rata. pencarian bulanan untuk mengurutkan ide kata kunci berdasarkan volume pencarian bulanan.

Langkah 2. Masukkan kata kunci utama ke dalam judul artikel

Setelah Anda menemukan kata kunci terbaik, masukkan saja ke dalam judul Anda. Merekomendasikan posisi selalu di awal judul. Ingat persyaratan kami di atas dan jaga agar judul Anda tetap menarik untuk diklik. Pada awalnya, saya bermaksud memberi nama judul kami adalah " Pedoman untuk membuat blog ", tetapi setelah dianalisis, tips ini bersama
Pada langkah 1, kami menganalisis dan memilih kata kunci utama kami untuk judul artikel. Sebelum mulai menulis artikel ini, saya bermaksud bahwa kita akan menyelesaikan dengan judul " Pedoman mendirikan blog " tetapi setelah menganalisis, saya melihat judul " Petunjuk tentang cara membuat blog dalam 10 menit " lebih tertarik. Tampaknya lebih baik, bukan?
Namun pada kenyataannya, Anda hanya mendapatkan 80% dioptimalkan dalam langkah ini. Untuk 20% lebih banyak, kita harus tahu dan belajar cara mendaftar di langkah 3 di bawah ini.

Langkah 3. Menggunakan angka-angka

Langkah ini pasti tidak akan diterapkan dalam semua kasus, tetapi jika memungkinkan, Anda harus menggunakannya sebagai cara untuk meningkatkan kejelasan artikel. Misalkan Anda menerbitkan judul seperti " Panduan Untuk Menulis Posting Blog yang Dioptimalkan ", juga menarik tetapi itu tidak benar-benar sangat jelas, pembaca tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan untuk optimasi blogging. Kami akan mengubahnya menjadi judul lain yang menggunakan digit untuk meningkatkan kejelasan artikel. Kami akan mendapatkan judul seperti "  7 Langkah untuk Menulis Posting Blog Dioptimalkan SEO ".
Lebih baik, bukan? Para pembaca dapat memvisualisasikan bahwa berapa banyak usaha dan waktu yang akan mereka habiskan dan juga melihat bahwa artikel ini adalah tentang optimasi SEO, bukan tentang hal-hal lain, dan itulah yang mereka temukan.

Tips Bonus - Optimalkan permalink untuk artikel

Jika Anda menggunakan WordPress atau Blogger / Blogspot, tautan permanen dari tulisan secara otomatis dilampirkan teks dari judul Anda. Dalam beberapa kasus, artikel Anda permalinks menjadi kata-kata tak bermakna yang lebih rumit dan berulang,
Sekarang, Anda akan menghapus angka, dan kata-kata yang tidak berguna dari permalink untuk membuatnya lebih pendek tetapi masih dapat dimengerti dan terkait dengan konten artikel.

Kiat di atas berasal dari pengalaman pribadi saya, dan itu berhasil bagi saya. Saya ingin berbagi di sini, pada awalnya untuk mencatat pengetahuan saya, kedua, harap tips saya akan membantu Anda mendapatkan judul posting yang dioptimalkan yang akan membantu Anda dengan mudah mendapatkan lalu lintas besar dari mesin pencari.