4 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Blogger untuk Artikel SEO

Optimalkan setiap halaman konten selalu merupakan tujuan paling penting untuk meningkatkan peringkat blog setelah Google memperbarui algoritme mereka. Ini berarti bahwa jika Anda seorang blogger, setiap posting Anda di blog harus dioptimalkan secara maksimal (bahkan secara manual) untuk meningkatkan peringkat pada mesin pencari untuk situs Anda.
Saya tidak menyebutkan tentang bagaimana menulis posting yang rasional dan berkualitas, karena itu adalah pilihan dan gaya pribadi. Anda dapat menulis apa yang Anda suka selama pembaca memahami apa yang Anda sampaikan. Tetapi artikel yang berkualitas tidak hanya baik karena isinya tetapi juga harus sepenuhnya dioptimalkan untuk menciptakan kondisi yang paling menguntungkan bagi bot mesin pencari untuk diindeks dan dievaluasi melalui penggunaan kata kunci dan optimisasi yang tepat. Setelah saya belajar banyak pengalaman dari menulis untuk blog saya, saya ingin memperkenalkan kepada Anda 4 hal yang harus dilakukan ketika menulis artikel SEO yang lebih baik untuk meningkatkan peringkat.

1. Pahami apa yang akan Anda tulis


Tujuan utama sebuah artikel adalah menyediakan informasi yang bermanfaat bagi pembaca. Jadi sebelum "menyentuh keyboard" untuk menulis sesuatu, Anda harus meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang akan Anda tulis, nilai apa yang akan Anda berikan kepada pembaca, mereka yang perlu melihatnya dan yang paling penting adalah: akan cocok dengan tren saat ini atau tidak?
Kami (blogger) kadang-kadang membuat kesalahan umum bahwa kami terlalu fokus pada pembuatan konten untuk melayani pembaca, tetapi tidak benar-benar menghabiskan waktu maksimum untuk sedikit peduli bahwa pembaca benar-benar suka membacanya atau tidak. Sebuah artikel yang disebut kualitas ketika telah sepenuhnya diungkapkan dan konten yang mendalam, memberikan apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca, dan itu harus didukung oleh banyak orang - maksud saya banyak orang menyukainya. Berikut adalah 5 tren konten yang dapat mengarahkan pembaca yang tertarik:

1. Panduan penulisan - tutorial terperinci tentang topik tertentu.

2. Menulis tentang peristiwa yang mungkin kontroversial. Cara ini agak berbahaya tetapi sangat efektif.

3. Buat koleksi, contoh: "5 tips untuk konten SEO", "10 hidangan terbaik untuk musim panas", ...

4. Menulis ulang dan menambahkan detail ke berita yang panas di dunia atau niche Anda.

5. Tinjau seseorang, bicarakan pos orang lain, atau kecam suatu hal.

Ada beberapa dari 5 tren ini yang mungkin tidak baik untuk SEO, tetapi dapat membuat pembaca Anda tertarik. Jadi, jika Anda ingin Google menghadiri situs Anda, Anda harus fokus untuk menghibur audiens Anda terlebih dahulu.

2. Fokus pada peningkatan lalu lintas terlebih dahulu


Jika Anda menetapkan tujuan bahwa blog Anda harus pergi ke bagian atas hasil pencarian, dan ketika Anda menerima pengunjung dari mesin pencari itu berarti sukses. Namun dalam proses SEO, Anda tidak harus menunggu pengunjung datang dari mesin pencari. Sebaliknya, Anda harus mencari cara untuk meningkatkan lalu lintas segera di hari-hari awal penyebaran blog, itu sangat bermanfaat dalam menilai peringkat situs web Anda di mesin pencari.
Pengunjung kembali sangat penting ketika melakukan SEO dan itu adalah salah satu alasan mengapa beberapa situs web tidak baik dalam optimasi tetapi masih mencapai peringkat tinggi setelah algoritma Google Panda diperbarui. Itu berkat konten berkualitas yang mendorong pengunjung mengunjungi situs web Anda secara teratur. Jika Anda ingin menemukan pengunjung kembali sendiri, luangkan waktu untuk memposting ke jejaring sosial dan berteriak keras ke teman-teman Anda untuk membaca. Tentu saja, jika mereka menyukai konten Anda maka Anda segera memiliki pengunjung kembali yang sangat berharga.
Ada beberapa pendapat bahwa lalu lintas dari jaringan sosial tidak benar-benar stabil, tetapi jika Anda melakukan pekerjaan rutin memposting artikel yang berharga di luar sana, Anda akan mendapatkan banyak pengunjung kembali. Mengapa? misalkan akun Facebook Anda memiliki 500 teman, ketika Anda memposting sesuatu, Anda akan memiliki 50 orang (10%) yang memiliki kebiasaan mengklik tautan Anda, dan tentu saja ketika Anda mengirimkan artikel Anda ke-2, ke-3, maka mereka juga akan mengklik untuk melihat , seperti Pengembalian Pengunjung. Tidak masalah apakah mereka suka artikel dari Anda atau tidak, mereka akan memantau semua yang Anda unggah. Apakah ini stabil, ya?

3. Gunakan kata kunci yang benar dengan kepadatan yang sesuai


Kata kunci adalah inti dari SEO dan SEO berarti metode yang mengekstrak kata kunci secara efektif. Jadi jika Anda ingin artikel Anda mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari, maka Anda harus menyadari benar tentang pentingnya kata kunci dalam artikel ini.
Kata kunci yang akurat berarti harus menggambarkan konten artikel Anda dengan tepat. Kata kunci tidak perlu panjang atau pendek, asalkan sesuai dengan tujuan Anda. Menurut pengalaman saya, Anda tidak boleh menggunakan kata kunci pendek umum seperti "memasak", "blog", "penjualan" .etc ..., harap gunakan frasa kata kunci yang menjelaskan secara akurat ide-ide Anda, mis: "cara memasak ala indonesia", "panduan" untuk blogging dan menghasilkan uang "," keterampilan penjualan online ". dll ...
keyword
keyword

Karena berdasarkan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa pengalaman menggunakan Google untuk semua pengguna internet di seluruh dunia telah meningkat, dan mereka tidak lagi menggunakan metode pencarian dengan satu-satunya kata kunci generik, sekarang mereka fokus pada frasa kata kunci yang tepat untuk keperluan mereka.
Mari kita bicara tentang kepadatan kata kunci, pertama, saya perlu menunjukkan rumus untuk menghitung kepadatan kata kunci seperti di bawah ini:
Keyword Density = (NKR / TKN) * 100
NKR : Jumlah pengulangan kata kunci
TKN : total jumlah kata dalam konten artikel
Misalnya, jika kami memiliki posting dengan 2.500 kata, kata kunci berulang 15 kali, maka kepadatan kata kunci kami adalah (15/2500) * 100 = 0,6% . Ada juga banyak cara kompleks lain untuk menghitung kepadatan kata kunci yang dapat digunakan dalam berbagai keadaan, saya hanya ingin merujuk yang paling mendasar.
Tapi jangan menyalahgunakan kepadatan kata kunci. Jadi seberapa tepat kepadatan kata kunci untuk artikel yang masuk akal? Saya tahu ada banyak orang yang menyarankan untuk menempatkan kepadatan kata kunci di sekitar 3-5% tetapi menurut pengalaman saya, lakukan mulai dari 1% - 3% hanya jika atau Anda akan mendapatkan risiko dimasukkan dalam daftar hitam oleh Google.

4. Optimasi judul dan deskripsi Anda


Judul dianggap sebagai "wajah" artikel Anda di mesin pencari ketika ditampilkan di halaman hasil pencarian. Jika judul posting Anda ditulis sangat menarik, akan ada banyak orang mengklik tautan Anda ketika mereka melihatnya. Di sisi lain, ini juga merupakan fitur utama untuk membantu mesin pencari menentukan konten artikel dan membandingkan korelasinya. Jadi, jika Anda ingin hasil Anda ditampilkan di halaman pertama mesin pencari, Anda harus mengoptimalkan judul artikel Anda dengan baik.
Saya dapat meringkas bahwa judul Anda harus mengandung kata kunci fokus dari konten artikel Anda, judul harus lebih pendek dari 70 karakter (65 lebih baik) dan yang paling penting adalah membantu pencari memahaminya (mengapa mereka perlu mengkliknya), juga menempatkan kata kunci di awal judul Anda.
Yang paling penting setelah judul adalah deskripsi. Deskripsi digunakan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang konten yang ditampilkan dalam judul di hasil pencarian, sehingga pencari dapat memahami lebih banyak informasi tambahan tentang 70 karakter judul yang terbatas. Biasanya, saya selalu merangkum konten artikel saya dalam deskripsi saya dan memasukkan beberapa kata kunci penting di dalamnya.  Dalam pengalaman saya, jika kita mengoptimalkan judul dengan baik, tetapi tidak bisa menggambarkan konten blog dengan jelas, maka kita harus menggambarkan konten itu dalam deskripsi, belum tentu memasukkan kata kunci penting. Judul Anda juga harus tidak lebih dari 160 (140 lebih baik).
Publikasikan atau hapus tulisan konsep Anda?
Setelah Anda melakukan semua pekerjaan di atas, dan sekarang Anda harus memiliki artikel yang sempurna, jadi Anda harus memutuskan apakah akan mempublikasikannya ke blog Anda untuk melayani pembaca yang dengan sabar menunggu setiap posting yang Anda terbitkan atau menerima atau membuangnya di tempat sampah. .
Kenapa kita harus memilih melempar posting di sini?
Tidak seorang pun ingin menghapus artikel yang sudah selesai karena itu semua kerja keras dan dedikasi Anda ketika berencana untuk menulis artikel itu. Kontinuitas posting adalah cara yang baik untuk mempertahankan lalu lintas untuk blog atau bersaing untuk mendapatkan ide baru untuk meningkatkan peringkat tinggi untuk kata kunci populer. Tetapi pertanyaannya di sini adalah apakah artikel Anda layak untuk diterbitkan atau jika hanya membuat pembaca kecewa dengan harapan mereka. Jika Anda terbiasa memberi pembaca informasi yang panas dan segar, Anda tidak boleh memposting ulang topik lama lagi atau menerbitkan hal-hal yang tidak terkait di situs Anda.
Ringkasan
Kami baru saja belajar tentang ide-ide artikel SEO untuk blogger, jadi ringkasannya, ketika menulis, jika Anda ingin mencapai peringkat tinggi untuk artikel Anda di mesin pencari, artikel Anda harus mengarsipkan kondisi berikut:
Konten yang menarik, banyak orang mencari.
Fokus meningkatkan lalu lintas dulu, SEO nanti.
Gunakan kepadatan kata kunci yang sesuai.
Judul dan deskripsi yang dioptimalkan.dan template seo frendly

Cukup bagikan kisah Anda setelah menerapkan kiat-kiat itu untuk karier blogging Anda, semua kami senang mendengarnya.