Beralih Antara Versi Facebook Dasar & Standar

December 14, 2019 ・0 comments

Orang-orang menggunakan versi dasar Facebook yang dikenal sebagai Mbasic. Tapi kadang-kadang Anda pasti akan versi standar atau reguler Facebook juga. Namun, Anda dapat beralih antara Mbasic dan versi Facebook standar kapan saja.
Dalam panduan ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda dapat dengan mudah beralih di antara dua versi Facebook ini dengan visual. Juga bagaimana Anda dapat melakukannya di Ponsel dan PC. Saya tidak pernah menyarankan pembaca blog saya menggunakan versi Facebook dasar. Karena Facebook lite adalah salah satu alternatif terbaik yang dapat Anda coba. Berikut adalah fitur-fitur umum dari Facebook lite yang mungkin ingin Anda baca tetapi saya yakinkan Anda tidak akan menggunakan dasar Facebook setelah ini.

Saya tahu bahwa FB lite adalah sebuah aplikasi tetapi lebih ringan dan lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Secara resmi diperkenalkan oleh Facebook, ada banyak perbedaan antara standar versi FB lite dari aplikasi ini. Pokoknya pilihan ada di tangan Anda, mari kita mulai dengan cara beralih antara FB versi dasar dan standar.
Beralih dari versi Dasar ke Standar

Versi FB dasar harus dibuka kan? Sekarang yang harus Anda lakukan hanyalah mengubah URL dari mbasic.facebook.com ke facebook.com atau m.facebook.com . Metode ini berfungsi pada setiap ponsel dan PC yang memiliki dukungan browser.
Seperti itu, Anda mungkin menjelajahi versi lite melalui Google Chrome, Firefox, MS Edge, dll di ponsel atau PC Anda. Jadi, cukup ketuk bilah alamat di Seluler atau klik bilah alamat di PC dan ubah URL seperti yang disebutkan dalam kalimat pertama paragraf.
Halaman akan dimuat ulang ketika Anda mengubah URL, dan versi standar atau reguler akan memuat. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang tepat. Saya tidak pernah beralih ke versi reguler sambil memiliki obrolan yang sedang berlangsung di Mbasic FB . Apa kamu tahu kenapa? Karena itu lebih cepat daripada yang Anda pikirkan bahkan kecepatan internet 2G dan 3G.
Cara Berpindah dari Versi Standar ke Dasar

Jika Anda telah menyelesaikan aktivitas yang diinginkan pada versi FB standar atau reguler. Anda mungkin berpikir untuk beralih kembali Facebook dasar atau Mbasci kan? Jangan khawatir Anda bisa melakukannya kapan saja, untuk melakukannya: Ketika versi standar dibuka, klik dan ubah URL dari facebook.com menjadi mbasic.facebook.com atau m.facebook.com dan tekan Enter. Metode ini berfungsi pada semua PC atau Ponsel yang memiliki dukungan browser.
Namun, ada metode mudah untuk membuat pintasan untuk versi dasar . Yang mudah dan cepat untuk membuka Facebook. Begitulah, sehingga Anda dapat beralih di antara berbagai versi FB. Seperti halnya posting, silakan bagikan dengan teman-teman Anda di Facebook dan platform sosial lainnya untuk mendukung kami dan membantu orang lain.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.