Cara Memberi Peringkat di YouTube tanpa video [Panduan Lengkap]

Karena banyak dari klien kami yang bertanya, apa yang bekerja sekarang di YouTube dan bagaimana membuat peringkat kata kunci berekor panjang seperti yang biasa mereka lakukan dengan mudah dengan tampilan UHR NRV lama di masa lalu, saya membuat studi kasus ini untuk menunjukkan betapa mudahnya Anda dapat menentukan peringkat hari ini , bahkan tanpa video dengan metode sederhana hanya dalam 4 langkah ...
YouTube Anda
YouTube Anda

(dalam studi kasus ini saya akan menggunakan niche hanya untuk contoh dan juga saluran uji yang hanya relevan untuk contoh ini)

Tingkat kesulitan: 

Kebutuhan Pemula :

Akun YouTube Afiliasi
ponsel
Tautan
Lalu Lintas Pra-Premiere

Waktu untuk menyiapkan:

15 menit

Langkah 1 - Niche

Pilih ceruk Anda, dapatkan tautan afiliasi, tawaran BPA yang ingin Anda pasarkan di YouTube

Langkah 2 - Pengaturan

YouTube di akun YouTube Anda pergi ke dasbor LiveStreaming www.youtube.com/live
(saya menunjukkan antarmuka klasik tetapi Anda juga dapat melakukannya dari antarmuka beta studio juga)

jika Anda tidak pernah mengaktifkan opsi ini, Anda mungkin perlu melakukan verifikasi telepon (PVA) dan menunggu 24 jam
untuk mengaktifkan fitur itu di akun YouTube Anda.

ingat, ini adalah panduan pemula, jadi jangan khawatir kami tidak akan melakukan LiveStreaming yang sebenarnya ...

Langkah 2 - SEO + konten

Lakukan riset kata kunci dan tambahkan semua hal SEO - judul, deskripsi, tag, dan tautan dalam uraian
ini adalah langkah yang sangat penting, Anda harus memilih kw ekor panjang terbaik yang mereka butuhkan adalah ekor panjang tetapi dengan beberapa volume pencarian harian, Anda lebih baik mengarahkan rendah dan kemudian Anda dapat mengubah dan meningkatkan kw itu.

PENTING jangan lupa untuk mengunggah thumbnail yang paling dapat diklik yang dapat Anda pikirkan
yang relevan dengan ceruk / penawaran Anda, bagi pengguna mungkin terlihat seperti ini


Anda juga dapat mengeditnya dan menambahkan ajakan bertindak untuk memeras pelanggan, suka, atau meminta mereka mengklik tautan di bawah untuk mendapatkan pratinjau.

tujuan di sini untuk semua ini semua proses adalah untuk melakukan penggoda yang sempurna, karena pemirsa organik akan terpapar ke halaman ini, Anda perlu menggunakan misteri ini untuk menarik mereka, sehingga mereka tetap mengikuti "siaran mendatang"
siaran mendatang
siaran mendatang

Langkah 3 - Dijadwalkan ke masa depan

seperti yang terlihat pada gambar di atas, Anda perlu mengatur "streaming berikutnya" ke tanggal di
catatan selanjutnya bahwa jika Anda tidak melihat opsi itu pada antarmuka klasik, Anda akan menemukannya di studio beta baru
Dijadwalkan ke masa depan
Dijadwalkan ke masa depan

Langkah 4 - Meningkatkan peringkat

sehingga sekarang Anda sudah mendapatkan URL video terjadwal Anda (atau sebenarnya halaman tanpa video)
dan kadang-kadang Anda mungkin melihat itu sudah mulai peringkat sedikit, lagi pula ini saatnya Anda harus pergi ke Pasar BHW dan dari panel smm terbaik di sana mendapatkan " penayangan menunggu YouTube pra-premier - paket 5000 min / max " biayanya $ 6 untuk 5000 pemirsa unik (jangan bingung mereka yang memiliki tampilan LiveStream YouTube atau pandangan menunggu lainnya jika ada )

hanya dalam beberapa menit setelah mulai meningkatkannya dengan pemirsa saya dapat melihat perubahan

seiring bertambahnya pemirsa, hal itu berdampak langsung pada posisi peringkat
Meningkatkan peringkat
Meningkatkan peringkat

tentu saja VidiQ tidak begitu akurat dan akan menari dan memberikan beberapa bacaan yang berbeda tetapi Anda dapat melihat efeknya

5000 pemirsa tidak akan datang sekaligus, itu akan dikirim dalam 1-2 jam atau lebih, sehingga diharapkan pemirsa secara bersamaan dapat mencapai 500-2500

jam kemudian efek peringkat masih menyala, bahkan jika pemirsa bersamaan turun

ya masih aktif

perhatikan bahwa jumlah suka bertambah (juga mendapat jumlah klik yang sama pada tautan dalam uraian)

meningkatkan kembali

saya menambahkan kampanye lain dari " penayangan menunggu YouTube pra-premier - paket 5000 menit / maks " untuk meningkatkan kembali peringkat kw saya (saya hanya dapat menambahkan jika kampanye pertama selesai)

pada titik ini saya dapat memeriksa dan melihat apakah beberapa kw, tidak peringkat, saya hanya bisa menggantinya dengan yang lain, sekarang saya bahkan dapat mencoba untuk mendapatkan volume pencarian yang lebih tinggi kw untuk mengoptimalkan peringkat keseluruhan saya

saya bahkan dapat mulai menguji sekarang di kw waktu nyata yang dapat memberi saya jumlah lalu lintas yang baik, saya tidak dapat kehilangan, jika bekerja dengan baik, jika tidak saya akan menggantinya dengan kw lain nanti ...

seperti biasa judulnya akan memberikan kesempatan terbaik untuk kw saya

menguji sekarang di kw waktu nyata
menguji sekarang di kw waktu nyata

mengubah tanggal "siaran masa depan" yang dijadwalkan tidak mengubah apa pun di peringkat, jadi saya dapat menyimpannya di masa depan selamanya, dan mem-bootnya jika diperlukan dan bergantung pada ROI yang saya dapatkan.

tidak ada batasan untuk jumlah yang dijadwalkan "LiveStreams masa depan" dapat Anda tambahkan dan jalankan secara simultan.