Cara mendapatkan Pelanggan YouTube - Pelanggan Organik Aktif NYATA! 07/2020

akhir-akhir ini banyak yang bertanya kepada saya bagaimana cara mendapatkan pelanggan YouTube nyata, karena kebanyakan dari mereka mencoba untuk mencapai tonggak 1000 pelanggan, toh ini juga merupakan sesuatu yang dapat membantu menumbuhkan saluran dari awal
saluran apa saja kapan saja, juga dapat membantu saluran yang ada untuk menjangkau lebih banyak pemirsa

Metode ini sebenarnya berdasarkan pada posting saya dari tahun lalu [METODE] Cara Memberi Peringkat di YouTube tanpa video [Panduan Lengkap] 11/2019

pengaturan awal:

di akun YouTube Anda pergi ke dasbor LiveStreaming
www.youtube.com/live

jika Anda tidak pernah mengaktifkan opsi ini, Anda harus melakukan verifikasi telepon (PVA) dan menunggu 24 jam
untuk fitur itu untuk aktifkan di akun YouTube Anda.

Langkah 1 - Penggoda Niche

Pilih penggoda yang terkait dengan Niche Anda, misalnya jika ceruk saluran Anda adalah tentang "bagaimana memenangkan lotre"
maka pikirkan tentang penggoda yang akan "menjanjikan" sesuatu kepada mereka yang berlangganan saluran Anda (tetapi kami tidak akan pernah mengatakannya secara langsung)
sehingga teaser yang baik akan menyiarkan "SRI HARINI" disiarkan segera ...

Lakukan riset kata kunci dan tambahkan semua hal SEO
Lakukan riset kata kunci dan tambahkan semua hal SEO

Langkah 2 - SEO + konten

2a . Lakukan riset kata kunci dan tambahkan semua hal SEO - judul, deskripsi, tag, dan shortlink dalam deskripsi (lihat 2c)
ini adalah langkah yang sangat penting, Anda harus memilih kw ekor panjang terbaik yang mereka butuhkan ekor panjang tetapi dengan beberapa volume pencarian harian, Anda lebih baik membidik rendah dan kemudian Anda dapat mengubah dan meningkatkan kw itu.


2b . PENTING jangan lupa untuk mengunggah thumbnail yang paling dapat diklik yang dapat Anda pikirkan yang relevan dengan saluran Anda, yaitu penggoda! itu clickbait!

clickbait!
clickbait!

itu harus berisi PANGGILAN untuk melakukan tindakan "Berlangganan untuk mendapatkan info lebih lanjut" atau "Berlangganan untuk mendapat pemberitahuan" atau sesuatu seperti itu ...

2c. di bagian atas uraian, Anda HARUS menambahkan tautan pendek yang akan mengarahkan ulang ke ID saluran Anda + menambahkan sub (tambahkan ajakan untuk bertindak di sebelahnya - "klik di sini untuk infomasi lebih lanjut" atau "klik di sini untuk bergabung secara gratis")

youtube com / channel / REPLACE_WITH_ID? sub_confirmation = 1
atau
youtube com / user / USERNAME? sub_confirmation = 1

contoh: www.youtube.com/channel

ini akan mengarahkan ulang ke saluran Anda dan membuka pesan POP berlangganan yang membantu Anda memeras pelanggan

POP berlangganan
POP berlangganan

Langkah 3 - Dijadwalkan ke masa depan

Anda perlu mengatur "streaming berikutnya" Anda ke tanggal di masa depan

streaming berikutnya
streaming berikutnya

Anda dapat mengatur tanggal ke hari berikutnya sehingga pengunjung akan berpikir mereka tidak perlu menunggu lama, dan kemudian Anda dapat mengubahnya dan memperpanjangnya (perhatikan bahwa kami tidak berencana untuk melakukan streaming apa pun, ini hanya penggoda)

Langkah 4 - Meningkatkan peringkat

sehingga sekarang Anda mendapatkan URL dari video terjadwal Anda (atau sebenarnya halaman tanpa video)
dan kadang-kadang Anda mungkin melihat itu sudah mulai peringkat sedikit, lagi pula ini saatnya Anda harus pergi ke BHW pasar dan dari panel smm terbaik di sana, dapatkan penayangan NYATA YouTube
jangan bingung orang-orang dengan tayangan LiveStream YouTube NYATA atau tampilan menunggu bot, karena Anda memerlukan lalu lintas nyata untuk melihat penggoda thumbnail Anda dan berinteraksi dengannya dengan berlangganan langsung ke saluran Anda, para pengguna aktif itu juga akan meningkatkan peringkat, posisi pencarian, penemuan (saran) ).

Anda dapat menggunakan sumber lalu lintas nyata lainnya, google adwords, iklan dorong, popad, milis dll. tetapi mereka biasanya akan lebih mahal

google adwords, iklan dorong, popad
google adwords, iklan dorong, popad

mengubah tanggal dari "siaran mendatang" yang dijadwalkan tidak akan mengubah apa pun di peringkat, sehingga Anda dapat menyimpannya di masa depan selamanya, dan meningkatkannya jika perlu, perhatikan bahwa
tidak ada batasan untuk jumlah "LiveStreams masa depan" terjadwal yang Anda bisa tambah dan jalankan secara bersamaan (pada pengujian saya di sini saya menggunakan 2 acara hanya pada umpan tetes yang sangat lambat karena itu hanya saluran uji)

siaran mendatang
siaran mendatang

ini adalah metode yang sah, karena youtube memungkinkan Anda untuk menjadwalkan siaran dan menggoda audiens untuk mengikuti konten Anda nanti.
subs yang Anda dapatkan secara organik akan menunggu konten Anda, karena ada beberapa misteri yang terlibat karena Anda memberi mereka hanya petunjuk tentang konten Anda, jadi itu adalah subs yang baik terkait niche aktif!

Semoga berhasil!