Apa yang Orang Ingin Baca Selama COVID-19: Ide Konten untuk anda

COVID-19 memengaruhi segalanya, termasuk pekerjaan kami. Ini saat yang menegangkan untuk sedikitnya.

Setelah menyadari betapa beruntungnya kita bisa online, saatnya menilai apakah strategi konten kita perlu disesuaikan berdasarkan peristiwa terkini.

Banyak pemasar ingin menulis tentang sesuatu yang relevan, menambahkan lebih banyak konten ke situs mereka, tetapi bingung bagaimana cara berkontribusi pada saat seperti ini.

Jadi saya telah menggunakan Ubersuggest selama berjam-jam, menempatkan diri pada posisi berbagai pengguna. Saya menguji berbagai kata kunci untuk melihat mana yang sedang tren selama wabah COVID-19 dan pemasar mana yang mungkin tertarik.

Apa yang Orang Ingin Baca Selama COVID-19: Ide Konten untuk anda

volume pencarian covid 19
volume pencarian covid 19

Di bawah ini adalah hasil untuk istilah "virus corona". Untuk kata kunci lain yang saya identifikasi, saya mencari lonjakan nyata di bulan Januari, Februari, dan Maret untuk memastikan ada hubungan di antara keduanya.

Temuan saya mengungkapkan ide tematik potensial untuk beberapa industri besar. Di bawah ini Anda mungkin menemukan beberapa sumber inspirasi konten berkualitas tinggi yang dapat Anda buat dalam beberapa bulan mendatang.

Perjalanan


Saya akan mulai dengan salah satu industri yang paling terpukul oleh pandemi ini: perjalanan. Sekarang, semakin banyak orang yang mengerti memilih untuk mengemudi, berjalan atau naik sepeda dan tidak lagi bergantung pada perjalanan udara atau transportasi umum. Lagipula, perjalanan dan pekerjaan dibatalkan. Namun, saya telah mengidentifikasi beberapa kemungkinan utama.

Asuransi perjalanan


Paling sering orang tertarik pada asuransi perjalanan selama bulan-bulan musim panas, tetapi minat pada topik ini telah tumbuh lagi. Mungkin mereka yang perlu bepergian ingin memastikan bahwa mereka dilindungi oleh asuransi jika mereka sakit. Atau mereka yang membatalkan perjalanan ingin tahu apa saja yang termasuk dalam asuransi mereka.

Bagaimanapun, orang mencari informasi tentang asuransi perjalanan dan bagaimana itu dapat membantu mereka. Perjalanan

kereta api


Sepertinya perjalanan kereta api termasuk dalam kategori ambigu yang ditanyakan orang. Seperti yang telah kita semua dengar, yang terbaik adalah tidak bepergian sama sekali, tetapi mungkin merek Anda dapat memberikan beberapa kejelasan dan alternatif.

Perjalanan virtual


Bagi siapa pun yang terjebak di rumah tetapi masih berjuang dengan kehausan mereka untuk bepergian, perjalanan virtual semakin populer karena lebih banyak orang terpaksa tinggal di rumah.

Pekerjaan dan Pendidikan


Dalam beberapa kasus, perusahaan dan sekolah telah berubah dari konvensional menjadi virtual hampir dalam semalam. Itu adalah perombakan besar di seluruh papan, dan topik terkait sedang tren hingga hari ini.

sekolah di rumah


Banyak anak tidak bersekolah dan orang tua mereka sudah mulai sekolah di rumah. Mereka mungkin punya banyak pertanyaan! Perhatikan bahwa tingkat pencarian sekarang sama dengan selama bulan-bulan musim panas ketika anak-anak di rumah juga.

Kursus online gratis


Karena semua rencana pada dasarnya dibatalkan karena "jarak sosial", orang mencari cara untuk menghabiskan waktu di rumah. Jika Anda menawarkan kursus online, pertimbangkan untuk meningkatkannya dan menjelaskan nilainya.

Pekerjaan jarak jauh, nasihat


Para pemimpin dan karyawan mencari nasihat tentang cara meningkatkan produktivitas saat bekerja dari rumah, mungkin untuk pertama kalinya. Pertimbangkan untuk membuat konten dengan saran tentang bagaimana mengatur kantor rumah Anda atau jadwal untuk menangani gangguan rumah tangga.

Cara tetap fokus


Orang-orang mencoba untuk tetap fokus terlepas dari apakah mereka bekerja atau belajar di rumah untuk pertama kalinya, atau karena mereka khawatir dan terganggu. Apakah merek Anda menawarkan sesuatu sebagai motivasi atau alat untuk fokus dan efisiensi?

Hiburan


Saat berada di rumah, orang-orang mencoba mengalihkan perhatian mereka dari kenyataan yang menekan, atau mereka ingin menghilangkan kebosanan. Akibatnya, popularitas hiburan online semakin meningkat. Bisakah Anda menyarankan hiburan itu sendiri, atau mungkin panduan untuk memilih hiburan terbaik?

Siaran gratis


Saat ini, orang-orang menghabiskan banyak waktu di Internet. Mereka mencari media baru. Apa yang ditawarkan merek Anda?
Trennya adalah "game online gratis" dan "game video terbaik".

Belajar Bermain Piano Online


Orang-orang menggunakan waktu luang ekstra mereka untuk mengejar hobi atau mengerjakan keterampilan baru yang sebelumnya tidak mereka miliki. Bisakah merek Anda mengajari mereka sesuatu?

Toko Online Terbaik


Saya bertanya-tanya apakah orang yang masih memiliki penghasilan sekali pakai akan membeli sesuatu secara online sementara yang lain mengurangi pengeluaran mereka.

Keuangan


Banyak orang yang diberhentikan atau tidak dapat bekerja, dan masalah keuangan tumbuh dengan cepat. Anda mungkin dapat menawarkan beberapa panduan atau bantuan.

Pengangguran


Banyak orang ingin melamar tunjangan pengangguran, tetapi kebanyakan dari mereka tidak tahu bagaimana melakukannya, berapa banyak uang yang akan mereka dapatkan, atau bagaimana cara mendapatkan informasi. Panduan dan tip informatif dapat sangat membantu dalam bidang ini.

Kiat Penganggaran


Dengan PHK dan pemotongan gaji, orang berusaha menemukan cara baru untuk menghemat uang. Adakah yang bisa Anda beri saran kepada mereka?

Hubungan


Ketika ketegangan meningkat, penting untuk memperhatikan semua hubungan dalam hidup Anda. Beberapa tips tentang topik ini bisa sangat penting.

Gagasan untuk orang-orang di karantina


Pasangan terdampar mencari cara untuk mempertahankan kehidupan romantis mereka. Adakah yang bisa Anda lakukan untuk hubungan atau berkencan selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya?

Berhubungan kembali dengan Teman-teman Secara


fisik, kita semua menjaga jarak, tetapi kita perlu tetap berhubungan dengan orang-orang yang penting bagi kita. Waktu luang memungkinkan Anda untuk terhubung kembali dengan teman-teman lama. Dapatkah merek Anda menawarkan rekomendasi tentang topik ini atau mengatur forum tematik?

Membuat Orang Tua Anda


Tahu Bagaimana Perasaan Anda Banyak orang melakukan percakapan yang sulit dengan keluarga mereka untuk pertama kalinya, mencoba meyakinkan orang yang mereka cintai untuk tinggal di rumah. Tetapi mereka tidak begitu mengerti bagaimana bertindak dengan benar dalam situasi seperti itu. Bisakah Anda memberikan beberapa tips bermanfaat untuk mendapatkan kecocokan yang tepat untuk percakapan ini?

Kesehatan dan Kebugaran


Tidak mengherankan bahwa kesehatan sekarang merupakan kategori vital. Alih-alih membicarakan hal-hal yang paling jelas (seperti mencuci tangan, pembersih tangan, dll.), Saya mencoba membahas topik populer lainnya yang mungkin bisa membantu.

Cara mendapatkan asuransi kesehatan


Seperti "pengangguran" yang dijelaskan di atas, ini adalah reaksi orang-orang yang kehilangan pekerjaan dan tidak yakin bagaimana cara mendapatkan asuransi kesehatan. Apa masalah lain yang mungkin dimiliki orang-orang ini dan bagaimana Anda dapat membantu mereka?

Berolahraga di rumah


Orang yang tinggal di rumah mencoba memantau kesehatan mereka. Bagaimana Anda dapat membantu mereka dalam upaya ini?

Bagaimana memperkuat kekebalan tubuh


Orang-orang peduli dengan kesehatan mereka dan ingin melakukan apa saja untuk melindungi diri mereka dari COVID-19. Namun, hanya berikan saran jika merek Anda adalah seorang ahli medis. Informasi palsu hanya dapat membahayakan.
Juga dalam tren: "makan sehat".

Rumah dan Keluarga


Dalam banyak kasus, seluruh keluarga dengan anak yang lebih besar ada di rumah setiap hari. Masalah yang menarik dapat muncul di sini.

Produk pembersih alami


Dalam upaya menjaga kebersihan rumah mereka, orang mungkin mencari rekomendasi tentang jenis produk pembersih terbaik. Bisakah Anda daftar data produk berkinerja terbaik?

Juga tren: "produk pembersih organik".



Resep keluarga


Semua orang di rumah dan berusaha menghindari restoran ingin memiliki lebih banyak resep untuk hidangan yang berbeda. Mungkin rekan kerja Anda memiliki resep keluarga favorit yang dapat Anda bagikan dengan pembaca Anda.

Permainan dengan anak-anak


Orang tua terbiasa dengan musim panas ini, tetapi tidak ketika itu terjadi secara tiba-tiba dan tanpa batas. Bagaimana merek Anda dapat memberi mereka ide dan alat untuk membuat anak-anak mereka terhibur saat mereka di rumah?

Kesimpulan


Untuk menyelesaikan sekedar masukan dari, saya untuk menulis ide kata kunci artikel dan "cerita inspiratif".