5 Alasan Mengapa Internet blogging adalah Alat Pemasaran Baru

Blogging adalah konsep yang dimulai pada akhir tahun 90an. Ini digunakan sebagai cara untuk mengomentari halaman web yang ada, kesempatan bagi pengunjung dan pembaca untuk bereaksi atau menyuarakan pendapat seseorang di halaman tersebut.Yang dimulai sebagai esai satu kalimat telah berkembang menjadi beberapa halaman persetujuan pribadi tentang segala sesuatu di bawah matahari dan semua. Karena terus bergerak maju, iklan online telah memanfaatkan potensi blog. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus menggunakan blog sebagai alat pemasaran Internet.

Blogging itu sederhana.
Blogging itu sederhana.

1. Blogging itu sederhana. 

Cara paling sederhana untuk mendapatkan karya Anda di internet adalah melalui blogging. Tidak diperlukan keterampilan ... rata-rata orang dewasa dapat membaca dan mengetik, atau setidaknya mengklik mouse.Ini seperti mendapatkan selembar kertas virtual dan Anda hanya menulis pikiran, pengamatan, dan produk baru Anda berharap kebenaran di balik artikel Anda dapat keluar dan membuat pembaca Anda mencoba produk Anda juga. Jika Anda memiliki PC dan koneksi Internet (siapa yang tidak?) Maka Anda dapat membuat blog dan beriklan.

2. Blogging adalah otentik. 

Di zaman sekarang ini, saat iklan memenuhi kehidupan kita, kita mempertanyakan kredibilitas klaim promotor. Namun, di blog, orang-orang nyata berbagi pengalaman kehidupan nyata mereka, tanpa cedera oleh iklan berbayar. Membaca blog tentang penggunaan produk langsung adalah seperti berbicara dengan orang lain tentang pengalaman langsung mereka. Anda pasti ingin membeli produk yang telah dicoba dan diuji.

3. Blogging gratis.

Karena blogging belum ditetapkan sebagai media iklan online utama, sebagian besar situs melihatnya sebagai sesuatu untuk meningkatkan sumber daya pemasaran saat ini dan dengan demikian memberikannya gratis. Peluang apa pun untuk webtime gratis jelas merupakan bonus terutama untuk bisnis yang memulai. Tak perlu dikatakan, halaman blog berbayar dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda yang sedang berkembang pesat.

4. Blogging membangun kredibilitas.

Ketika Anda secara bertahap menulis pemikiran Anda tentang produk atau industri tertentu, Anda pembaca mengerti bahwa mereka dapat mengandalkan artikel Anda untuk kebutuhan pengetahuan mereka sendiri. Dengan demikian, Anda menjadi ahli di dalamnya; sebagai akibatnya, lebih banyak pembaca mengunjungi situs Anda dan lebih banyak lagi tautan blogger ke blog Anda.Ketika perusahaan dan organisasi profesional melihat basis pembaca Anda bertambah, mereka dapat segera menghubungi Anda iklan di halaman blog Anda, atau menjadikan Anda afiliasi yang membayar untuk rujukan apa pun yang dibuat dari situs blog Anda.

5. Blogging membangun pasar Anda. 

Kecuali Anda seorang bintang Hollywood, kemungkinan besar, hanya Ibu Anda yang membaca posting Anda. Ibu memiliki banyak teman, jadi dia memberi tahu teman-temannya betapa menariknya situs blog Anda. Tetapi Anda tidak perlu bergantung pada Ibu untuk meningkatkan basis pembaca Anda. Lihatlah cara-cara berikut untuk membangun pasar Anda melalui blog:

-Dengan menggunakan e-mail Anda. Saat ini, blogging mengatasi popularitas email dengan cepat dan efektif menjangkau dan memperluas pasar. Di era kecepatan dan akses cepat ini, masuk dan mengunduh email hanya membutuhkan waktu lebih lama daripada mengklik ke situs blog. Biarkan mereka situs Anda menggunakan email singkat sebagai penggoda ke situs blog Anda. Jika email Anda mengenai subjek yang sama sekali berbeda, gunakan tanda tangan email Anda untuk memberikan tautan ke situs.

-Dengan Menggunakan langganan. Cara mudah mendapatkan pembaca email Anda adalah memberi kesempatan untuk berlangganan ke blog Anda. Simpan beberapa informasi unik untuk diizinkan oleh pelanggan Anda pembaca untuk mendaftar dan memasukkan alamat email mereka. Hanya bertanggung jawab dalam menggunakan alamat email mereka, karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah komentar di blog Anda bahwa Anda adalah seorang spammer.

-Dengan memahami pembaca Anda. Lakukan survei sederhana untuk pembaca Anda untuk memahami profil dan preferensi iklan mereka. Minta konsumen untuk memberi Anda umpan balik pada sebuah posting, tautan iklan, atau percobaan yang Anda bagikan. Dengan cara ini, itu seperti mewawancarai pembaca Anda tanpa komitmen dan intrusi wawancara tatap muka.

-Dengan bergabung dengan jaringan blog - Jaringan blog mungkin sekelompok situs blog yang berbagi bisnis yang sama, minat,Jumlah pembaca bersih, mode pembayaran dll.Dengan mengklik satu tautan ke beberapa blogger individu pada satu subjek, pelanggan mendapatkan kredibilitas dan kenyamanan. Jelas, lebih banyak blogger lebih baik dari satu.

-Dengan Menggunakan RSS. RSS adalah yang teknologi paling cepat berkembang di internet saat ini. Dengan demikian, RSS memiliki ke blog Anda jelas merupakan cara lain untuk menghasilkan bagi base pembaca Anda. Memiliki berbagai umpan dapat menambah minat ke situs blog Anda.

Berikan dorongan pada bisnis Anda dengan menggunakan blog secara efektif sebagai alat pemasaran Internet.