Review Mengais Dollar dari OGAds dan bekerja dengan OGAds?

December 11, 2019 ・0 comments


Mengais Dollar dari OGAds dan bekerja dengan OGAds?


Apakah Anda ingin dapat menghasilkan dari konten Anda? Jika menempatkan iklan tampilan dan kontekstual tidak cukup, Anda selalu dapat mencoba format iklan yang berbeda, seperti penguncian konten . Sesuai dengan namanya, iklan mengunci konten Anda sehingga pengguna hanya dapat melihatnya jika mereka menyelesaikan setidaknya satu dari penawaran.

Hal terbaik tentang jenis iklan ini adalah pengembaliannya tinggi jika Anda juga memiliki situs web atau aplikasi dengan konten berkualitas tinggi. Ada beberapa jaringan di industri ini yang fokus pada iklan penguncian konten. Salah satunya adalah 
OGAds .





Apa itu OGAds?


Jaringan BPA ini adalah yang pertama memproklamirkan diri dalam hal penguncian konten seluler. Didirikan pada tahun 2014, OGAds telah membangun kredibilitasnya di ranah pemasaran afiliasi karena semakin banyak afiliasi berkembang dengan pemasaran konten.

Pada waktu pers, mereka telah membayar lebih dari $ 25 juta untuk penerbit dari empat juta konversi. Jumlah penerbit mereka telah mencapai lebih dari 42.000. Mereka saat ini memiliki hampir 600 penawaran di platform mereka.

Untuk mengetahui apakah jaringan BPA ini cocok untuk Anda, berikut adalah fiturnya.


Fitur OGAds


Ramah Media Sosial

Jika Anda seorang influencer atau jika Anda mengarahkan banyak lalu lintas dari media sosial, Anda akan menemukan bahwa penawaran di jaringan ini dapat bekerja dengan baik untuk Anda. Penawaran ini bekerja dengan baik dengan Instagram, Twitter, Facebook, Vine dan banyak lagi.

Desktop Locker Konten

Afiliasi tidak perlu khawatir tentang apakah iklan penguncian konten situs web akan menimbulkan keraguan dengan pengguna karena ada beberapa tema pengunci konten yang tersedia. Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok dengan desain situs web Anda. Iklan akan terlihat asli dari situs web, memungkinkan pengguna Anda untuk mempercayainya sepenuhnya.

Versi desktop dari pengunci konten juga sepenuhnya dioptimalkan, sehingga akan segera menampilkan penawaran yang sangat mungkin dikonversi berdasarkan atribut pengguna seperti lokasi, browser, OS dan banyak lagi.

Terakhir, hanya satu baris kode yang akan digunakan untuk mengintegrasikan iklan pengunci konten ke halaman web Anda. Jika Anda ingin mengungguli pemblokir konten, kode tambahan dapat disediakan untuk membantu Anda memaksimalkan lalu lintas.

Penawaran Wall / Mobile Rewards

Jika Anda ingin memberikan hadiah atau poin kepada pengikut atau pelanggan Anda sebelum mereka menerima sesuatu dari Anda, OGAds Offer Wall dapat bekerja untuk Anda. Anda dapat dengan mudah mengatur sistem hadiah Anda sendiri, dan menetapkan poin yang sesuai atau hadiah yang akan diterima pengguna ketika mereka menyelesaikan penawaran.

Ini mudah untuk disesuaikan dan memberi Anda kontrol penuh untuk memberi penghargaan kepada pengguna Anda. Plus itu memiliki desain responsif, yang memungkinkannya untuk terlihat profesional baik pada tablet atau ponsel.


Dua Jenis Arus Konversi


Ada dua cara bagi afiliasi untuk menghasilkan dengan OGAds, dan itu adalah melalui Biaya per Tindakan dan Biaya per Pemasangan.

1. Biaya per Tindakan

Saat konten dikunci, pengguna akan dapat mengakses halaman atau mengunduh dengan menyelesaikan setidaknya satu dari tugas yang terdaftar oleh loker. Beberapa penawaran BPA memerlukan penyelesaian survei dan pengiriman timbal, sementara yang lain memerlukan konfirmasi SMS dari pengguna.

2. Biaya per Pemasangan

Afiliasi menghasilkan ketika pengguna menginstal aplikasi atau program. Namun, beberapa penawaran memiliki persyaratan tambahan. Misalnya, pemasangan akan dihitung setelah pengguna melakukan salah satu dari yang berikut:


  • Buka aplikasinya
  • Membuat akun
  • Mainkan atau gunakan aplikasi atau program selama setidaknya 30 detik
  • Pengguna membeli suatu barang.






Pembayaran dan Hadiah OGAds


Pembayaran minimum untuk OGAds adalah $ 50. Afiliasi dapat menarik penghasilan mereka melalui PayPal, Wire, Payoneer, dan periksa. Frekuensi pembayaran adalah Net-30 tetapi dapat dikurangi menjadi pembayaran mingguan setelah Anda mencapai minimum $ 500 seminggu.

OGAds juga memiliki sistem peringkat untuk afiliasi berkinerja terbaik, memberikan mereka penghargaan mingguan dan bulanan. Mereka yang tidak dapat menembus papan peringkat masih memiliki kesempatan untuk dihadiahi melalui hadiah undian.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.