Cityads review pendapat dari jaringan afiliasi internasional

December 08, 2019 ・0 comments

Cityads adalah salah satu jaringan afiliasi internasional yang paling menonjol, dengan ratusan kampanye aktif di hampir semua ceruk, jadi saya akan berkomentar secara singkat tentang cara kerjanya, metode pembayaran, fitur, dan informasi relevan lainnya.
Cityads: pendapat umum dari jaringan afiliasi
Salah satu kekhawatiran afiliasi ketika mendekati jaringan afiliasi adalah bahwa tidak ada cukup program untuk dapat mengisi daya segera dan terus bergerak.
Dalam kasus Cityads, saat ini terdapat lebih dari 150 kampanye untuk dipromosikan di Spanyol, jadi itu adalah salah satu jaringan yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memindahkan kampanye di ceruk yang berbeda dan hanya mengenakan biaya 1 platform.
Cityads: cara kerja pendaftaran dan memulai untuk mendapat kan bonus $1000

Pendaftaran di Cityads benar-benar gratis, dan Anda dapat melakukannya dengan mengklik lingkaran merah di sebelah kanan layar, dan mendaftar sebagai Penerbit.
Setelah terdaftar, suatu proses yang membutuhkan waktu kurang dari 1 menit, Anda akan menerima email konfirmasi di mana Anda harus mengklik tautan untuk memverifikasi bahwa Anda benar-benar ingin mendaftar.
Langkah selanjutnya adalah dengan masuk dan Anda sudah memiliki akses ke daftar kampanye untuk bekerja dengannya, yang akan saya komentari di bawah ini.
Cityads: kampanye jaringan afiliasi
Saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa kampanye afiliasi yang dapat Anda temukan. Misalnya, di ceruk keuangan memiliki 18 kampanye hari ini, sehingga sangat ideal untuk memindahkan mereka semua dan mendapatkan penghasilan berulang:
Seperti yang Anda lihat di ceruk ini ada beberapa kampanye lokal yang dapat Anda pindahkan.
Di antara kampanye, Anda dapat menemukan berbagai jenis komisi, seperti CPL, CPA, CPS atau CPI.
Keuntungan dari informasi yang diberikan Cityads kepada Anda adalah rasio eCPC rata-rata (atau penghasilan per klik) di antara semua penerbit. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi, atau bahkan memesan, kampanye yang menghasilkan lebih banyak pendapatan dan memprioritaskan mereka sehubungan dengan sisa katalog.
Akhirnya, keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu meminta kampanye dan menunggu persetujuan atau penolakan kampanye, tetapi Anda dapat langsung mengambil tautan dan spanduk serta menggunakannya, sehingga jauh lebih nyaman daripada di jaringan lain afiliasi, karena tidak ada menunggu.
Kampanye Internasional di Cityads


Salah satu keuntungan paling menonjol dari Cityads sehubungan dengan jaringan afiliasi lainnya adalah bahwa lalu lintas dari seluruh dunia dapat diuangkan.
Katakanlah Anda memiliki kampanye yang berfungsi dengan baik, seperti Airbnb. Jika Anda memiliki tautan yang valid untuk Spanyol, siapa pun yang masuk dari Meksiko, Kolombia, atau Argentina dan melakukan reservasi tidak akan mendapat komisi.
Dengan kampanye Cityads internasional, Anda cukup meletakkan banner atau tautan teks dan selalu memonetisasi traffic, dengan mempertimbangkan bahwa persentase komisi dapat bervariasi tergantung pada negara.
Khusus untuk Airbnb, remunerasi adalah € 12,78 per penjualan, terlepas dari mana datangnya lalu lintas.
Aspek ini sangat penting untuk diingat jika Anda memiliki pemirsa di Latam yang tidak Anda hasilkan hari ini, karena hanya dengan beralih ke kampanye internasional seperti yang dimiliki Cityads akan meningkatkan pendapatan web Anda.
Metode pembayaran dan ambang minimum
Aspek lain yang perlu dipertimbangkan ketika memindahkan program dalam jaringan afiliasi seperti Cityads adalah metode pembayaran dan ambang pembayaran minimum, terutama jika Anda adalah anggota kecil, karena itu bisa memakan waktu berbulan-bulan untuk dikumpulkan.
Di Cityads mereka memiliki opsi pembayaran berbeda untuk dipilih:
Transfer bank : dilakukan sebulan sekali dengan minimum 300 dolar
Webmoney : ini adalah sistem pembayaran elektronik. Pembayaran dilakukan pada tanggal 1 dan 16 setiap bulan dan jumlah minimum pembayaran adalah $ 30
Visa / Mastercard : ini adalah salah satu opsi tercepat. Untuk ini, kartu harus terdaftar dalam sistem dan pembayaran dilakukan pada hari 1 dan 16. Kartu ini memiliki komisi 1,5% tetapi ambang pembayaran minimum adalah 30 dolar.
Bentuk pembayaran lain: bentuk pembayaran lain seperti Epayments atau Capitalist juga tersedia dengan pembayaran minimum 30 dolar.
Singkatnya, Cityads adalah jaringan afiliasi dari opsi paling menarik untuk dipindahkan, karena Cityads memiliki cukup banyak kampanye di hampir semua ceruk, yang akan memungkinkan Anda untuk memindahkan beberapa sekaligus, dan bersama dengan ambang pembayaran rendah dari 30 dolar yang bisa kamu kumpulkan dengan cepat.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.