Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)

June 21, 2020 ・0 comments


 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berkas Promes Kelas  Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)
Pada peluang kali ini saya akan menyalurkan berkas Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 guna tahun latihan 2019/2020. Melalui tulisan ini teman guru dapat mengunduhnya dengan gampang dan gratis.

Sudah bukan rahasia lagi, Program Semester atau Promes adalahsalah satu berkas perlengkapan pembelajaran yang perlu dipunyai oleh masing-masing guru. Dengan adanya berkas ini guru dapat memahami secara tentu program pembelajaran yang perlu dijangkau dalam satu semester, tidak melulu pengetahuan saja, bakal tetapi kemampuan dan sikap pun termasuk di dalamnya.

Promes yang saya bagikan di sini terdiri dari sejumlah bagian, mulai dari tema, subtema, alokasi waktu, alokasi pertemuan, dan beda sebagainya. Guru sebetulnya dapat membuat berkas Promes sendiri, bakal tetapi sebab kesibukan dan urusan lainnya terkadang membuat anda tidak sempat guna membuatnya.

Nah oleh karena tersebut kali ini saya akan menyalurkan berkas Promes Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2, dengan mendownload berkas Promes yang saya bagikan di sini teman guru tidak butuh ribet membuatnya sendiri, sampai-sampai waktu untuk menciptakan Promes dapat disisihkan untuk menciptakan berkas Perangkat Pembelajaran yang lain.

Download Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019


Supaya berkas yang kami bagikan di sini dapat diunduh oleh seluruh guru tergolong guru yang tidak cukup akrab dengan internet, di sini kami pun telah menyusunnya supaya teman guru dapat mengunduhnya dengan mudah.

Cara mengunduhnya pun sangat mudah, teman guru melulu memilih tombol download yang terdapat di baris yang sama dengan berkas yang hendak diunduh, nantinya berkas itu akan langsung terunduh secara otomatis.

Berkas Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 tahun latihan 2019/2020 yang kami bagikan di sini dikemas dengan bentuk .xlsx, sehingga bilamana ada unsur yang hendak disesuaikan teman guru bisa menyesuaikannya menggunakan software Microsoft Excel yang terdapat di perlengkapan komputer.

Di dalam berkas yang kami bagikan di sini telah tersedia Promes semester 1 dan 2, guna semester 1 dapat diakses pada sheet 1 dan guna semester 2 terdapat di sheet 2. Jika teman guru hendak mengunduh berkas tersebut, silahkan untuk melewati tautan di bawah:
  • Promes K13 Kelas 4 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 : Download
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019, semoga berkas yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu bapak dan ibu guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Post a Comment

If you can't commemt, try using Chrome instead.