cara mengoptimalkan konten dengan Algoritma Seluler yang baru diperbarui dari Google?

Apa pembaruan algoritma Google? Sistem penelusuran baru guna ponsel: Google search engine raksasa telah menciptakan pembaruan yang paling penting. Google evolusi terbesar dan sangat nyata yang dibuatnya dalam sejumlah tahun terakhir, atau paling tidak dibuka dua hari yang lalu. Dijuluki secara tidak sah "Mobilegeddon" , pembaruan baru ini diciptakan pada tanggal 21 April, yang berfokus pada promosi situs ramah seluler dalam hasil pencarian, secara efektif mengonversi tabel untuk sekian banyak  perusahaan, besar dan kecil. Pembaruan baru ini berjanji guna menjadi unsur perubahan. Ini bakal mengklasifikasikan website seluler dari lingkungan unggul ke yang tidak ramah seluler. Banyak webmaster dari semua dunia blogger cemas tentang pembebasan mereka, karena tersebut dapat secara signifikan memprovokasi lalu lintas , dan itu dapat berarti semua pengerjaan ulang website dalam arsitektur mereka. Sekarang ayo kita lihat apa makna pembaruan baru ini guna konten Anda, dan bagaimana Anda bisa menyesuaikan konten kita dan mengisi tuntutan pembaruan algoritma baru ini.

Ini tidak bakal menjadi serangkaian evolusi yang mesti Anda jajaki perhatikan andai Anda berniat untuk mengawal produksi konten yang unik dan berbobot dan berkualitas tinggi sesudah pembaruan sudah sepenuhnya bergulir.

Bagaimana teknik mengoptimalkan konten dengan Algoritma Seluler yang baru dimodernisasi dari Google?


1. Pengalaman Header


Menggunakan empiris pada perlengkapan seluler bertolak belakang dari browser desktop. Salah satu perbedaan yang sangat jelas ialah perubahan ukuran layar (dan jumlah real estat yang bisa digunakan). Saat ini, tajuk bisa direntangkan melewati spanduk semua tubuh peramban, namun layar seluler mengolah gim pada ketika tajuk. Pembuatan tajuk pendek. Bagi pemakai Twitter , itu dengan kata lain Anda bisa lebih tidak jarang berlatih batas 140 karakter. Bagi anda yang tidak memakai jaringan media sosial eksklusif ini, sekarang ialah cara baru guna memulai. Kita mesti belajar guna memadatkan tajuk utama halaman kesatu di fraksi yang lebih kecil, tanpa mengorbankan akibat potensial tajuk utama anda .

2. Buat paragraf pendek


Ini adalah sesuatu di mana produsen konten paling menyadari "Articulistas" ini , namun ini pengoptimalan seluler yang sangat urgen untuk pembaruan baru algoritma Google ini. Buat konten yang bisa dikonsumsi pemakai dalam satu sesi. Dalam sejumlah kasus, pada halaman beranda, kurangi jumlah total salinan. Peningkatan duplikat memberi pemakai masa-masa yang susah dan susah dibaca, khususnya pada layar kecil.

3. Tetap relevan


Dengan pembaruan seluler baru ini, kelihatannya produsen konten "Articulist" akan mengerjakan hal yang sama, mencocokkan konten menjadi tidak cukup rapi dan, pada ketika yang sama, menyelingi anjuran untuk bertindak. Kondensasi konten memaksa kita guna mempertimbangkan apa yang anda tulis dan menyaring pesan dengan sesedikit barangkali kata. Apa dengan kata lain ini untuk kami ?: Pikirkan mengenai metodologi untuk menciptakan konten. Di samping itu, Anda mesti menyaksikan pada jumlah kata yang kami pakai dan seberapa tidak jarang kami menyinggung tindakan. Semua ini barangkali berarti evolusi dalam prinsip-prinsip dasar dispensasi penulis mencatat "Membuat konten unik".Ingat bahwa lebih tidak banyak konten berarti empiris seluler yang lebih baik, dan lebih bahagia untuk pembaca dan guna algoritme Google baru "Mobilegeddon" . Anda mesti meninjau penulisan web dan memperbarui sejumlah pendekatan pemasaran yang cocok untuk menyelaraskan dengan website ramah mobile "Mesin Pencarian Ramah Google".