Perubahan baru di Blogger


Mari kita lihat perubahan baru yang diinformasikan Blogger tentang penghapusan Google+, Pertanyaan seperti: Apa yang akan terjadi pada komentar Google+ di Blogger? Respons - seperti yang ditunjukkan Blogger, komentar yang dikirim sebagai komentar Google+ tidak dapat dimigrasikan ke Blogger dan tidak akan lagi muncul di akun Anda.

Perubahan baru di Blogger


Selanjutnya pos diterbitkan oleh Blogger
Menyusul pengumuman penghapusan API Google+ yang dijadwalkan untuk Maret 2019, serangkaian perubahan akan dilakukan untuk integrasi Google+ Blogger pada 4 Februari 2019. Widget Google: Dukungan untuk widget “Tombol +1” , "Pengikut Google+" dan "Lencana Google+" di Layout tidak lagi tersedia. Semua contoh widget ini akan dihapus dari semua blog.


Tombol +1 : Tombol + 1 / G + dan tautan berbagi Google+ di bawah pos blog dan di bilah navigasi akan dihapus.
Google+" di Layout

Harap perhatikan bahwa jika Anda memiliki templat khusus yang menyertakan fitur Google+, Anda mungkin perlu memperbaruinya. Hubungi penyedia template Anda untuk saran. Komentar Google+: Dukungan untuk Komentar Google+ akan ditolak dan semua blog yang menggunakan Komentar Google+ akan menggunakan kembali komentar Blogger pada tanggal 4 Februari 2019. Sayangnya, komentar yang dipasang karena komentar Google+ tidak dapat dimigrasi ke Blogger dan Mereka tidak akan lagi muncul di akun Anda. Blog

Profil Google+: Pada bulan Maret 2019, Blogger hanya akan memiliki profil Blogger lagi. Pengguna yang telah memilih profil G + di masa lalu akan muncul sebagai penulis yang tidak dikenal sampai mereka masuk ke Blogger dan memberikan nama tampilan dan avatar yang baru.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan oleh perubahan ini, tetapi kami berharap dapat menawarkan fitur baru ke Blogger tahun depan. Terima kasih atas kesetiaan Anda yang berkelanjutan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perubahan-perubahan ini atau perlu bantuan menavigasi mereka, kunjungi Forum Bantuan Blogger kami .

Sumber: situs Blogger resmi