Bagaimana seharusnya kata kunci Google Planner digunakan untuk blog secara efektif?

Alat kata kunci Google, yang telah digunakan oleh blogger untuk penelitian kata kunci dalam beberapa tahun terakhir, telah digantikan oleh alat baru yang disebut Google Keyword Planner. Mungkin alat baru ini hanya sesuai dengan perubahan SEO terbaru atau mungkin tidak. Tetapi baik atau buruk, kita sekarang terjebak dengan alat untuk melakukan penelitian kata kunci, karena pendahulunya adalah salah satu alat gratis terbaik yang kami miliki untuk tujuan itu. Posting ini berkaitan dengan penggunaan alat kata kunci blog baru ini (dan SEO).

Apa yang baru?


blogger untuk penelitian kata kunci


Google telah mengguncang banyak hal di sini. Pertama, alat itu tidak lagi umum. Anda harus mengaitkan akun AdWords Anda, yang walaupun gratis, masih tidak melebihi kenyamanan yang ditawarkan oleh alat gratis dan tersedia di masa lalu.


Penggunaan kata kunci Google Planner


Lalu ada kekurangan segmentasi perangkat, karena sekarang semuanya digabung menjadi satu nomor, yang merupakan gangguan besar bagi banyak orang yang memiliki situs web / tablet seluler dan mendorong lalu lintas yang signifikan dari perangkat seluler. Ketika alat ini digunakan, Anda akan melihat bahwa banyak yang telah berubah.


Antarmuka telah diubah, dan saat Anda masuk ke alat ini, Anda dapat melihat empat opsi yang dapat Anda pilih.

Pilihannya cukup sederhana. Anda dapat mencari kata kunci baru dan iklan grup ide hanya dengan menggunakan satu, atau daftar kata kunci, atau Anda dapat mencari volume pencarian atau taksiran kunjungan. Berikut adalah opsi yang dijelaskan secara singkat.

Cari ide baru untuk kata kunci dan grup iklan : Temukan kata kunci baru yang terkait dengan frasa, situs web, atau kategori.



Cari ide baru untuk kata kunci dan grup iklan


Dapatkan volume pencarian dari daftar kata kunci atau sertakan dalam grup iklan : Masukkan atau unggah kata kunci untuk menganalisis riwayat statistik, seperti volume pencarian atau untuk mengelompokkannya ke dalam grup iklan.

Dapatkan taksiran kunjungan untuk daftar kata kunci : Masukkan atau unggah kata kunci untuk mendapatkan taksiran klik dan biaya.


Dapatkan taksiran kunjungan untuk daftar kata kunci


Gandakan daftar kata kunci untuk mendapatkan ide kata kunci baru : Buat kombinasi kata kunci baru dan dapatkan statistik volume pencarian atau taksiran kunjungan.
Sekarang, ada sejumlah hal yang perlu diingat selama penelitian kata kunci.

Penempatan sasaran: Alat kata kunci lama hanya mengizinkan hasil "lokal" "global". Sekarang, Anda mendapatkan hasil untuk parameter lokasi yang ditentukan. Anda tidak hanya dapat memilih negara tertentu, Anda bahkan dapat menelusuri kota! Anda dapat mengubah pengaturan lokasi di kolom kiri pada bagian Segmentasi.


daftar kata kunci untuk mendapatkan ide kata kunci baru


Tren: Alat kata kunci lama selalu menunjukkan volume pencarian rata-rata untuk bulan terakhir, yang bisa sangat menyesatkan. Penjualan produk-produk tertentu bersifat musiman, jatuh dalam satu bulan dan puncak di yang lain. Perencana baru mengurangi kemungkinan kesalahpahaman dengan menunjukkan rata-rata umum tahun ini, dengan jendela pop-up yang nyaman yang menunjukkan tren bulanan volume riil.

BPK: Alat data BPK baru (Biaya per klik) dari perkiraan kata kunci diaktifkan secara default, tidak seperti alat yang lama, dan dianggap lebih akurat daripada yang sebelumnya.

Pengguna AdWords akan menghargai integrasi yang lebih dekat dalam hal dapat bertukar ide dan dengan mudah menambahkan kata kunci ke kampanye mereka. Selain itu, perkiraan BPK "lebih akurat", lembar ide dan visibilitas yang lebih besar dari orientasi geografis adalah rincian yang sangat baik.

Namun sayangnya, transisi ini tampaknya sejalan dengan perubahan yang telah dibuat Google dalam beberapa tahun terakhir yang semakin fokus pada pemegang saham dan kepuasan garis bawah. Dengan membuat alat hanya dapat diakses melalui AdWords, Google dijamin untuk meningkatkan pendapatan karena lebih banyak orang mendaftar untuk akun. Dan ide-ide driver dalam peningkatan yang tidak biasa dalam volume pencarian yang dilaporkan adalah luar biasa nyaman bagi Google dari perspektif berpotensi menarik lebih banyak pengiklan.

Ingatlah untuk berlangganan dan Anda akan menerima pembaruan harian baru saya langsung di kotak masuk Anda


Salam