Bagaimana seharusnya kata kunci Google Planner digunakan untuk blog secara efektif?
December 16, 2019 ・0 comments ・Topic: blogger seo seo mobile tutorial
Alat kata kunci Google, yang telah digunakan oleh blogger untuk
penelitian kata kunci dalam beberapa tahun terakhir, telah digantikan oleh alat
baru yang disebut Google Keyword Planner. Mungkin alat baru ini hanya
sesuai dengan perubahan SEO terbaru atau mungkin
tidak. Tetapi baik atau buruk, kita sekarang terjebak dengan alat untuk
melakukan penelitian kata kunci, karena pendahulunya adalah salah satu alat
gratis terbaik yang kami miliki untuk tujuan itu. Posting ini berkaitan
dengan penggunaan alat kata kunci blog baru ini (dan SEO).
Namun sayangnya, transisi ini tampaknya sejalan dengan perubahan yang telah dibuat Google dalam beberapa tahun terakhir yang semakin fokus pada pemegang saham dan kepuasan garis bawah. Dengan membuat alat hanya dapat diakses melalui AdWords, Google dijamin untuk meningkatkan pendapatan karena lebih banyak orang mendaftar untuk akun. Dan ide-ide driver dalam peningkatan yang tidak biasa dalam volume pencarian yang dilaporkan adalah luar biasa nyaman bagi Google dari perspektif berpotensi menarik lebih banyak pengiklan.
Salam
Apa yang baru?
Google telah mengguncang
banyak hal di sini. Pertama, alat itu tidak lagi umum. Anda harus
mengaitkan akun AdWords Anda,
yang walaupun gratis, masih tidak melebihi kenyamanan yang ditawarkan oleh alat
gratis dan tersedia di masa lalu.
Lalu ada kekurangan segmentasi perangkat, karena sekarang semuanya
digabung menjadi satu nomor, yang merupakan gangguan besar bagi banyak orang
yang memiliki situs web / tablet seluler dan mendorong lalu lintas yang
signifikan dari perangkat seluler. Ketika alat ini digunakan, Anda akan
melihat bahwa banyak yang telah berubah.
Antarmuka telah diubah, dan saat Anda masuk ke alat ini, Anda
dapat melihat empat opsi yang dapat Anda pilih.
Pilihannya cukup sederhana. Anda dapat mencari kata kunci
baru dan iklan grup ide hanya dengan menggunakan satu, atau daftar kata kunci,
atau Anda dapat mencari volume pencarian atau taksiran kunjungan. Berikut
adalah opsi yang dijelaskan secara singkat.
- Cari ide baru untuk kata kunci dan grup iklan :
Temukan kata kunci baru yang terkait dengan frasa, situs web, atau kategori.
- Dapatkan volume pencarian dari daftar kata kunci atau
sertakan dalam grup iklan : Masukkan atau unggah kata kunci untuk
menganalisis riwayat statistik, seperti volume pencarian atau untuk
mengelompokkannya ke dalam grup iklan.
- Dapatkan taksiran kunjungan untuk daftar kata kunci :
Masukkan atau unggah kata kunci untuk mendapatkan taksiran klik dan biaya.
- Gandakan daftar kata kunci untuk mendapatkan ide kata
kunci baru : Buat kombinasi kata kunci baru dan dapatkan statistik
volume pencarian atau taksiran kunjungan.
Sekarang, ada sejumlah hal yang perlu diingat selama penelitian
kata kunci.
Penempatan sasaran: Alat kata kunci lama hanya mengizinkan hasil
"lokal" "global". Sekarang, Anda mendapatkan hasil
untuk parameter lokasi yang ditentukan. Anda tidak hanya dapat memilih
negara tertentu, Anda bahkan dapat menelusuri kota! Anda dapat mengubah
pengaturan lokasi di kolom kiri pada bagian Segmentasi.
Tren: Alat kata kunci
lama selalu menunjukkan volume pencarian rata-rata untuk bulan terakhir, yang
bisa sangat menyesatkan. Penjualan produk-produk tertentu bersifat
musiman, jatuh dalam satu bulan dan puncak di yang lain. Perencana baru
mengurangi kemungkinan kesalahpahaman dengan menunjukkan rata-rata umum tahun
ini, dengan jendela pop-up yang nyaman yang menunjukkan tren bulanan volume
riil.
BPK: Alat data BPK baru
(Biaya per klik) dari perkiraan kata kunci diaktifkan secara default, tidak
seperti alat yang lama, dan dianggap lebih akurat daripada yang sebelumnya.
Pengguna AdWords akan menghargai integrasi yang lebih dekat dalam
hal dapat bertukar ide dan dengan mudah menambahkan kata kunci ke kampanye
mereka. Selain itu, perkiraan BPK "lebih akurat", lembar ide dan
visibilitas yang lebih besar dari orientasi geografis adalah rincian yang
sangat baik.
Namun sayangnya, transisi ini tampaknya sejalan dengan perubahan yang telah dibuat Google dalam beberapa tahun terakhir yang semakin fokus pada pemegang saham dan kepuasan garis bawah. Dengan membuat alat hanya dapat diakses melalui AdWords, Google dijamin untuk meningkatkan pendapatan karena lebih banyak orang mendaftar untuk akun. Dan ide-ide driver dalam peningkatan yang tidak biasa dalam volume pencarian yang dilaporkan adalah luar biasa nyaman bagi Google dari perspektif berpotensi menarik lebih banyak pengiklan.
Ingatlah untuk berlangganan dan Anda akan menerima pembaruan
harian baru saya langsung di kotak masuk Anda
Post a Comment
If you can't commemt, try using Chrome instead.