Apa itu Parse HTML dan Apa Fungsinya? Untuk para blog

Berkaitan DENGAN Parse HTML serta Apa Fungsinya?
Apa tersebut Parse HTML dan BerkaitanFungsinya? |  Untuk para blog owner pemula seperti saya, persis pernah mengalami hal ketika menuliskan kode script code ke dalam postingan, saat saya simpan, kodenya menghilang. Kok bisa ya?
Yup, sebelum memasukkan kode html ke dalam postingan, sobat diharuskan melakukan parse terlebih dulu. Untuk para masterblog owner pasti sudah sering proses hal ini.

Apa tersebut Parse HTML Dan Berkaitan Fungsinya?

Parse kalau diterjemahkan secara harfiah ke di bahasa indonesia artinya mengurai, jadi maksud mem-parse disini maksudnya adalah mengurai udvikle HTML menjadi character agencies di HTML.
Mengapa diharuskan di-parse? Karena template tumblr menggunakan XML (Extended Markup Languange). Ya kira-kira begitulah pokoknya.. Hehe..

Biar berlimpah jelas, yuk lihat contoh di bawah ini.


Parse HTML dan Apa Fungsinya

Sewaktu melakukan parse, karakter-karakter pada bawah ini harus diurai terlebih dahulu.
 Buset, ribet gaes ya..
Padahal 1 buah script aja zal banyak karakter seperti tersebut?
Tenang aja ga perlu panik, sobat bisa mem-parse kode-kode di atas selakuala, menurut, otomatis. Tinggal buka web page link di bawah ini.
Copy stick script yang sobat hendak urai, kemudian klik Parse. Maka secara otomatis kode-kode HTML tersebut akan terurai menjadi character entities.
Parse HTML nantinya diperlukan di dalam saat sobat mau menyalin dan memasukkan kode-kode seperti script advertensi AdSense seperti tulisan ya di Cara Memasang Adsense di Bawah Judul lalu Akhir Posting atau jua saat kamu mau menyusun script di dalam postingan agar saat di-publish tak terjadi error.
Demikian df sekarang tentang Apa tersebut Parse HTML Dan Berkaitan Fungsinya,